Ucok Perdana Berkantor di Polres

0
616

TANJUNGPINANG – Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ucok Lasdin Silalahi, menuturkan, akan melanjutkan program Kapolres sebelumnya, AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro.

Serta mewujudkan Polri yang modern dan terpercaya dengan melakukan kegiatan promoter yaitu Profesional, Modern dan Terpercaya serta quick wins, sesuai arahan Kapolri.

“Saya yakin semua program Kapolri bisa berjalan dan aktivitas masyakarat tetap terasa aman dan nyaman,” ujarnya saat pisah sambut dengan AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro di lingkungan Polres Tanjungpinang, Senin (2/4).

Hadir juga Penjabat Wali Kota Tanjungpinang, Drs Raja Ariza memberikan selamat bertugas kepada Ucok Silalahi dan Ardiyanto Tedjo Baskoro dengan jabatan baru sebagai Pamen Bareskrim Polri.

Baca Juga :  Semua Gajinya di DPRD Dibagi ke Warga

Ucok menuturkan, akan memastikan rasa aman kepada setiap kegiatan masyarakat, secara kelompok dan organisasi yang dilaksanakan di dalam ruangan maupun di luar ruangan.

Begitu juga dengan program pemerintah daerah maupun program nasional berjalan dapat berjalan dengan baik.

Serta menurutnya tak kalah penting, yaitu ke amanan pada dua momen besar yang akan dilaksanakan di Tanjungpinang. Pertama, menjelang Ramadan serta pesta rakyat pemilihan wali kota dan wakil wali kota, Juli mendatang.

“Anggota dikerahkan untuk memastikan berjalannya Pilkada Tanjungpinang yang aman dan kondusif,” paparnya.

Baca Juga :  Isdianto Minta Warga Rutin Donor Darah

Serta menjelang, Ramadan dan Lebaran, bukan hanya terkait kemanan, namun juga memastikan tidak adanya mafia terkait kebutuhan bahan pokok.

“Menjelang Ramadan nantinya akan bergerak dengan stakeholder lainnya, seperti Disperindag dalam mantau harga sembako. Polres Tanjungpinang ikut membantu program pemerintah dalam menjaga kestabilan harga sembako dan ketersediaannya stok aman,” ungkapnya.(ray)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here