Uji Coba Terakhir, PS Bintan Bakal Tantang PSBP Batam

0
451
PELATIH BERDISKUSI: Bupati Bintan H Apri Sujadi berdiskusi dengan pelatih PS Bintan Sudarmono alias Mono dan Apit sekretaris PSSI Bintan, untuk persiapan laga uji coba terakhir, sebelum play off Liga 3. F-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – PS Bintan bakal melaksanakan uji coba terakhir, sebelum menjalani play off Liga 3 Indonesia regional Sumatra, dalam waktu dekat ini. Uji coba terakhir itu, PS Bintan sedang menjajaki PS Badan Pengusahaan Kawasan (PSBP) Batam, yang sebelumnya dengan nama PS Otorita Batam.

”Kami mendapat dukungan penuh dari Pak Bupati Bintan H Apri Sujadi, untuk menghadapi kompetisi lanjutan Liga 3 Indonesia regional Sumatra. Dari hasil evaluasi menghadapi tim asal Malaysia lalu, perlu ada pembenahan lagi. Makanya akan dilakukan uji coba terakhir,” kata Sudarmono alias Mono, pelatih tim Liga 3 PS Bintan, Selasa (19/9) kemarin.

Menurut Mono, tim yang bakal ditantang untuk laga uji coba terakhir itu antara lain PSBP Batam, atau tim 757 Kepri Jaya FC. Hanya saja, saat ini pemain 757 Kepri Jaya FC itu sudah bebas transfer. Kemungkinan, lanjut Mono, pemain 757 Kepri Jaya FC tak mau berlaga dengan PS Bintan.

”Makanya, besar kemungkinan PS Bintan akan coba menantang PSBP Batam. Kami sudah coba koordinasikan dengan manajemen PSBP Batam. Masih menunggu info selanjutnya. Yang namanya uji coba itu, biar lah kita hadapi tim yang lebih tangguh,” ujarnya.

Sebelumnya, Bupati Bintan H Apri Sujadi menilai, ada beberapa posisi PS Bintan yang perlu dibenahi, sebelum menghadapi laga play off Liga 3 regional Sumatra. Saat ini, PS Bintan sedang menutupi celah yang dianggap kurang maksimal itu.

”Mumpung masih ada waktu, kita coba lah untuk uji coba sekali lagi. Mungkin kita tantang PSBP Batam. Karena, PSBP Batam ini pernah mengadakan pertandingan dengan Persib Bandung, awal 2017 lalu. Berarti, PSBP Batam ini jauh di atas kita. Nah, lawan kuat seperti ini yang kita coba,” sebut H Apri Sujadi didampingi Apit, Sekretaris PSSI Bintan. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here