UMRAH Juara 2 Turnamen Badminton STIE Pembangunan

0
205
TIM bulu tangkis UMRAH foto bersama usai menerima trofi dan medali Juara 2 Turnamen Badminton STIE Pembangunan Tanjungpinang. F-istimewa/humas umrah tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, kembali raih prestasi di bidang olahraga, Minggu (20/1).

Kabar ini datangnya dari tim bulutangkis UMRAH yang mengikuti Tournament Dies Natalis XXI STIE Pembangunan Tanjungpinang, antarterguruan tinggi se-Kepri.

Rafli Giranda, mahasiswa Ilmu Pemerintahan FISIP UMRAH merupakan salah satu atlet yang tergabung di Tim A UMRAH, saat turnamen tersebut menjelaskan, bahwa pada babak pertama pertandingan timnya (UMRAH A) bertemu untuk berlaga dengan tim Poltekes Tanjungpinang dan akhirnya meraih kemenangan dengan skor 3-0.

Kemenangan atas tim Poltekes Tanjungpinang menghantarkan Tim UMRAH A lanjut ke babak semifinal dan berlaga melawan Tuan rumah STIE Pembangunan Tanjungpinang (Tim Tangguh). Lagi-lagi Tim UMRAH A meraih kemenangan atas Tim Tangguh (STIE Pembangunan) dengan skor 2-1.

Atas kemenangan tersebut pada akhirnya Tim UMRAH A melaju ke babak Final bertemu Tim STT Ibnu Sina Batam dan meraih Juara 2 atas pertandingan tersebut dengan score 1-2.

Adapun format pertandingan yakni Ganda Putra, Ganda Putri dan Ganda Campuran. Berikut daftar atlet Badminton UMRAH yang meraih Juara 2 di Tournamen Dies Natalis XXI STIE Pembangunan Tanjungpinang, Rafli Giranda (140565201046) Jurusan Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Kemudian, Muhammad Tarmizi (160461201049) Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi. Ari Anggara (170574201030) Jurusan Ilmu Hukum Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik.

Rafika mulia (160254243004) Jurusan Budidaya Perairan Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan. Puja Lestari (150384202022) Jurusan Pendidikan Matematika, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan dan Pingkan Maharani E.L (140120201018) Jurusan Teknik Elektro, Fakultas Teknik.

Setelah sukses menggelar Pekan Olahraga Stisipol Raja Haji Cup 2018 lalu, tahun ini akan digelar kembali. Kali ini, kegiatan di Kampus Stisipol Raja Haji Tanjungpinang ini turut menyertakan seni dan budaya selain olahraga. Sehingga, kali ini mengambil tema ‘Pekan Seni Budaya dan Olahgara’. Presiden Mahasiswa (Presma) Stisipol Raja Haji Abdul Rajab mengatakan, kegiatan ini direncanakan pada bulan Februari mendatang.

Sehingga, BEM bersama seluruh UKM seperti Sedaya, Protokoler, Padus, Futsal, Volly, Badminton, Debat, dan dibantu oleh Himpunan Administrasi Publik, Ilmpu Pemerintahan, dan Sosiologi untuk menyukseskan kegiatan ini. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here