UMRAH Juara II Futsal BP Batam

0
139
REKTOR UMRAH Prof Dr Syafsir Akhlus MSc berfoto dengan skuad timnya saat berlaga di turnamen Futsal Hari Bakti BP Batam, kemarin. F-istimewa

Ikuti Turnamen Antarperguruan Tinggi se-Kepri

Mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang kembali mengukir prestasi di bidang olahraga. Tim UMRAH menjuarai Turnaman Hari Bakti BP Batam.

BATAM – Kali ini, tim futsal UMRAH yang ikut berlaga di turnamen Hari Bakti BP Batam dengan meraih juara 2 untuk kategori Perguruan Tinggi se-Provinsi Kepri.

Turnamen Hari Bakti BP Batam antarperguruan tinggi se-Kepri diselenggarakan di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam 21 hingga 24 Oktober 2018.

Saat dihubungi, manager tim futsal UMRAH Yuli Hendri alias Aey menceritakan babak demi babak yang telah dilalui tim futsal UMRAH.

”Dimulai dari babak penyisihan tim UMRAH melawan tim dari Kampus UIB. Alhamdulillah, UMRAH meraih kemenangan atas tim UIB dengan skor 4-0. Dengan pencetak gol Anshari Idris sebanyak 2 gol, Nanda Hadi 1 gol dan Azan dengan 1 tendangan golnya,” ujar Aey.

Di babak penyisihan selanjutnya, tim UMRAH bertemu tim UNRIKA, lagi-lagi kemenangan masih memihak kepada tim UMRAH dengan meraih skor 2-0. Dengan pencetak gol Anshari Idris 1 tendangan gol dan Febry 1 gol.

Kemenangan itulah yang akhirnya mengantarkan tim futsal UMRAH ke babak final. Di babak ini, tim UMRAH bertemu tim STTI Ibnu Sina untuk berlaga merebut juara.

Usaha maksimal sudah dilakukan, namun pada akhirnya dengan skor tipis dimenit-menit terakhir wasitpun meniupkan pluit tanda waktu pertandingan berakhir dengan skor 3-2 tim UMRAH meraih juara 2 di Turnamen Futsal Hari Bakti BP Batam.

”Dengan Pencetak gol Anshari Idris dan Wengky masing-masing meyumbangkan 1 golnya,” ungkap Aey.

Pada babak final itu, Rektor UMRAH Prof Dr Syafsir Akhlus MSc, turut hadir untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Selain meraih juara 2, Anshari Idris pemain dari tim futsal UMRAH menjadi pemain dengan pencetak gol terbanyak yakni sebanyak 4 gol.

Berikut kami sampaikan, juga daftar nama pemain tim futsal UMRAH yang telah berjuang meraih.

Sementara, daftar nama-nama pemain tim futsal UMRAH di turnamen Futsal Hari Bakti BP Batam dari Fakultas Ekonomi (FE) Azan, Nanda Hadi Saputra, Ansyari Idris.

Juga ada mahasiswa dari Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yakni Febry Fitrianto, dan Wengky Nopriandi.

Sedangkan dari Fakultas Ilmu Kelautan dan Perikanan (FIKP) masing-masing Zulfikar, Afriawan serta Fauzannadi.

Terakhir, dua mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) masing-masing Muhammad Zulfadinata dan Zulindio Khalil Gibran.

”Saya selaku manajer tim sangat senang dan bangga, dengan memperoleh hasil ini. Semoga pada turnamen berikutnya, kami akan menjadi juaranya,” tegas Aey.(ADLY BARA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here