UMRAH Raih Anugerah Humas PTN & LLDikti

0
194
REKTOR UMRAH bersama para juara Anugerah Humas PTN dan LLDikti dan Kabiro Kerjasama dan Komunikasi Publik Kemenristekdikti. F-istimewa

DOMPAK – Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) menaja malam puncak Anugerah Humas PTN dan LLDikti 2018, Kamis (3/1) di Universitas Diponegoro, Semarang.

Perhelatan anugerah tahunan ini dirangkaikan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Kemenristekdikti yang berlangsung mulai dari 3 hingga 4 Januari 2019. Anugerah Humas ini dilombakan sesuai kategorinya dan diklasifikasikan berdasarkan jenis perguruan tinggi negeri ataupun lembaga di bawah naungan Kemenristekdikti.

Mulai dari PTN BH, PTN BLU, PTN B, Politeknik dan LLDikti. Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang sendiri berhasil meraih peringkat Harapan 1 kategori Media Sosial dari 36 PTN Baru. Sebuah capaian maju mengingat tahun lalu UMRAH hanya sampai nominasi di kategori media sosial PTN Baru.

Rektor UMRAH Tanjungpinang dengan penuh gembira menyampaikan harapannya untuk Humas UMRAH di masa depan.

”Ini sebagai awal yang baik. Semoga prestasi Humas UMRAH lebih baik lagi ke depannya,” ujar Prof. Akhlus.

Universitas Maritim Raja Ali Haji merupakan salah satu universitas termuda di negeri ini yang memiliki nilai strategis bagi wilayah dimana ia bertempat di Provinsi Kepulauan Riau. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here