Undangan Rakor Asprov Sudah Disebar

0
264
Firsandi

Bintan Berharap Pembentukan KP-KBP Lancar

TANJUNGPINANG – PLT Sekretaris Umum Asprov PSSI Kepri Firsandi telah menyebarkan undangan rapat koordinasi, kepada Asosiasi PSSI kabupaten (Askab) dan Askot, serta klub anggota PSSI. Sejumlah pengurus klub dan Askab/Askot menyambut positif, untuk pembentukan panitia Kongres Luar Biasa (KLB) yang baru.

Pengurus Askab PSSI Bintan Arief Sumarsono mengatakan, PSSI Bintan telah menerima undangan dari Asprov PSSI Kepri nomor 01/PLT.PSSI-KEPRI/III/2018 tersebut. ”Undangan itu sudah kami terima, dari email dan via WA. Kami jelas menyambut baik, hal ini,” kata Arief, Rabu (21/3) kemarin.

Menurut Arief, rakor Asprov dengan Askab/Askot dan klub anggota PSSI di wilayah Kepri itu, adalah solusi tepat, setelah PSSI pusat memutuskan penundaan Kongres Luar Biasa (KLB) pemilihan Asprov PSSI Kepri, pada pekan lalu.

”Menurut saya, kapan lagi kita pilih dan ditetapkan ketua dan pengurus Asprov Kepri yang defenitif, jika tidak sekarang. Kalau mau dibentuk Komite Pemilihan dan Komite Banding yang baru, ya bisa juga. Dalam rakor nanti lah dibahas, bagaimana baiknya ke depan,” kata Arief.

”Kalau kita mau majukan sepak bola di Kepri, ya sekarang ini lah waktunya yang tepat. Insya Allah, PSSI Bintan akan hadir dalam rakor, Minggu pagi ini. Semoga lancar,” ujarnya.

”Kami juga berharap, Askab dan Askot yang lainnya, juga hadir. Ini untuk kebaikan kita bersama,” sambung Arief.

Manajer PS Bintan Raja Ali Akbar juga sudah mengetahui tentang undangan Rakor antara Asprov PSSI Kepri dengan Askab, Askot dan klub PSSI di Kepri ini. ”Insya Allah, kami akan hadiri kegiatan ini,” kata Raja Ali Akbar singkat.

Sebelumnya, Plt Ketua Asprov PSSI Kepri Johar Lin Eng menandatangani surat undangan penyelenggaraan rapat koordinasi, tentang sosialisasi Kongres Luar Biasa (pemilihan), pembentukan Komite Pemilihan, pembentukan Komite Banding Pemilihan, sekaligus sosialisasi regulasi kompetisi Liga 3 dan Piala Soeratin, musim 2018. ”Undangan sudah kita kasih tahu,” kata Firsandi, sore kemarin.(yusfreyendi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here