Universal Studios Singapore

0
380

Jika kita melakukan liburan ke Singapura, tentu akan banyak tempat yang akan kita datangi. Tidak hanya tempat bernuasa akan keindahan alam, namun juga kita dapat menikmati tempat wisata yang canggih dan menyediakan berbagai atraksi favorit. Kita bisa bersenang-senang dengan menikmakti banyak wahana yang menarik. Untuk itu kita dapat kunjungi Universal studio Singapore bersama dengan sahabat dan juga keluarga tercinta. Anda bisa mengecek tiket masuknya di Traveloka Aktivitas & Rekreasi.

Jam buka universal Singapore
Universal Studio Singapore buka setiap harinya, waktu bukanya selalu saja sama yaitu jam 10.00 pagi. Jam tutup yaitu jam 9 malam. Pengumuman untuk jam tutup juga dapat kita lihat di gerbang masuk.

Beberapa wahana universal studio Singapore:
1. Transformer the ride 3D
Transformer the ride 3D ialah wahana universal studio Singapore untuk anak-anak dan merupakan wahana paling populer yang wajib untuk dimainkan. Untuk mencoba wahana lebih baik di sore hari karena antrian akan lama disaat pagi hari.
– Tidak boleh membawa bayi
– Kereta-keretaan wahana dengan sensasi 3D. Indoor
– Anak dibawah 102 Cm tidak dibenarkan untuk naik.
– Anak diatas 102 sampai 122 Cm wajib didampingi oleh orang dewasa.

2. Shrek 4D
Di wahana ini kita akan menonton film animasi Shrek dalam format 4D yang pasti sangat seru dan kita juga akan merasakan suasana pertualangan. Bangkunya dapat bergerak dan gambarnya juga seolah-olah keluar dari layar. Wahana ini bisa dinikmati oleh semua umur.

3. Madagascar
Wahana ini bisa dinikmati anak-anak dan juga orang dewasa, naik perahu seperti istana Boneka namun menggunakan tekhnologi yang jauh lebih canggih dan juga lebih lucu dan seru. Kita akan merasakan petualangan bersama Melman, Gloria, Marty, dan juga Alex di sungai madagasrkar.
– Anak-anak dibawah 88 cm tidak dapat naik wahana ini.
– Anak diatas 88 sampai 122 cm wajib untuk didampingi oleh orang dewasa.
– Boat Ride, Indoor

4. Enchanted airways
Wahana naik naga terbang untuk melihat negeri dongeng dari seluruh dunia. Ini merupakan salah satu wahana yang paling seru tetapi juga tidak terlalu ekstrim namun juga tidak terlalu cupu untuk dicoba.
– Roller coaster keluarga yang ada di luar ruangan
– Anak yang tingginya dibawah 92 Cm tidak bisa naik wahan ini
– Anak yang tingginya diatas 92 sampai 122 Cm wajib untuk didampingi oleh orang dewasa.
– Tidak dibenarkan membawa bayi.

5. Donkey live show
Wahana Menonton film komedi dari donkey yang merupakan sebuah acara yang dapat membuat kita menonton lagu dan juga menari.
– Dapat dinikmati semua umur
– Pertunjukan interaktif langsung
– Indoor

6. Revenge of the Mummy
Permainan roller coaster seru area ancient Egypt. Kita akan bermain wahana roller coaster dalam keadaan gelap, yang unik adalah gerakan mundurnya.

7. Magic potion
Wahana yang memperlihatkan Shrek dan juga menyimpan cara kerja peri Godmother’s potion dengan menggunakan sihir yang sangat luar biasa.
– Roda Ferris anak-anak, wahana ini ada didalam ruangan
– Batas berat per gondola maksimun adalah 200 Kg
– Anak yang tinggginya dibawah 100 Cm wajib di dampingi oleh orang tua.

8. Jurassic park Rapid Adventure
Jurassic park rapids adventure wahana ini seperti arung jeram yang ada di dufan namun lebih seru. Serunya naik lift dan banyak terdapat dinosaurus yang berkeliaran. Untuk yang ingin mencoba wahana ini maka bersiaplah dengan pertualangan yang sangat mendebarkan di jurassic park Rapids Adventure, ditambah lagi ada sungai.
– Luar ruangan
– Wajib bawa baju ganti, karena kita akan melewati sungai jadi pasti basah
– Anak yang tingginya dibawah 107 Cm tidak bisa naik
– Anak yang tingginya diiatas 107 sampai 122 Cm wajib untuk didampingi oleh orang dewasa.

Ini hanya merupakan beberapa wahana saja, dan masih banyak terdapat wahana yang seru dan juga asik untuk dinikmati di universal studio Singapore. selamat menikmati jalan-jalan seru bersama keluarga dan juga para sahabat tercinta anda hanya di Universal studio Singapore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here