Usai Diklat, ASN Harus Profesional

0
126
BUPATI Lingga H Alias Wello mengalungkan tanda peserta Diklat Pim III di Jajaran Pemkab Lingga. f-istimewa

Bupati Lingga H Alias Wello meminta pegawai yang ikut Diklat Kepemimpinan tingkat III angkatan 81 tahun 2018, mampu membawa perubahan dan menciptakan pembangunan di Kabupaten Lingga. Diklat tersebut dilaksanakan di Surabaya, Jawa Timur, Senin (17/9).

LINGGA – Dalam sambutannya H Alias Wello, meminta ASN yang mengikuti kegiatam ini dapat kembali ke daerah dengan kompetensi yang mumpuni.

Tujuannya, agar dapat menciptakan program pembangunan di Kabupaten Lingga sesuai dengan visi misi daerah.

”Hal ini agar kepegawaian di Pemerintah Kabupaten Lingga khususnya, mempunyai pemimpin yang handal dalam menyongsong visi misi Bupati dan Wakil Bupati 2020 dapat tercapai dengan baik,” kata Bupati Lingga, Alias Wello yang hadir pada pembukaan Diklat di Surabaya, Jawa Timur.

Bupati yang akrab disapa Awe ini, sangat berharap dari Diklat Pim III tersebut dapat kiranya menjadi bekal yang sangat diharapkan untuk membangun Kabupaten Lingga ke depan.

Awe berpendapat, perjalanan yang jauh melelahkan hendaknya hasil yang di dapat sangat memuaskan yang menjadi bekal akan dibawa ke kampung halaman yang menjadi tanggung jawab dapat membangun Lingga ke depan.

”Dari Dilkatpim III ini, hendaknya mendatangkan inovasi-inovasi baru yang dapat diterapkan di tempat keja masing-masing nantinya,” imbuhnya. (TENGKU IRWANSYAH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here