Usai Lebaran, RSUD Dipadati Pasien

0
709
ANTRE: Pasien memadati RSUD Natuna saat antre untuk periksa kesehatan. F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Sejak hari pertama masuk kerja sejumlah kantor pelayanan hampir dipadati masyarakat, seperti halnya RSUD Natuna yang ramai pasien untuk berobat.
Sejak pagi hari, sejumlah pasien sudah mengantre untuk berobat di RSUD.

Hal ini terlihat dari penuhnya kursi ruang tunggu pasien, dan bahkan ada yang duduk di taman rumah untuk menunggu giliran pemeriksaan kesehatan. Edi, seorang warga Ranai yang masih menjalani berobat jalan menuturkan, sejak pagi hari kondisi sudah menunggu di ruang tunggu RSUD Natuna sudah penuh dengan pasien yang sedang jalani berobat rutin.

Baca Juga :  Sistem Anggaran MTQ Diubah

”Waktu saya datang, semua kursi ruangan tunggu sudah penuh dengan pasien. Maklum pelayanan kontrol berobat sudah ramai, dari warga yang ingin mengecek kesehatannya setelah lebaran,” kata Edi, kemarin. Sepengetahuannya, pelayanan kesehatan baru hari ini buka setelah libur bersama yang ditetapkan pemerintah pusat maupun daerah. Hanya saja, pihaknya menyayangkan pelayanan yang kurang cepat membuat banyak pasien sampai bosan menunggu lama.

”Saya hanya menyayangkan saja, lambatnya proses pelayanan membuat kita jadi cape menunggu,” ungkapnya. Sementara, menurut salah satu petugas loket pendaftaran pasien hal ini terjadi karena habis libur bersama saat lebaran.

Baca Juga :  Nettour Group Buka Cabang di Natuna

”Ramainya pasien mau berobat, kebanyakan mereka pasien dan keluarganya yang kontrol berobat pada saat kami libur bersama. Jadi begitu masuk kerja ya menumpuk,” jelas petugas loket pelayanan. Dirut RSUD Natuna Faisal mengatakan keadaan tersebut biasa terjadi pasca lebaran.(cr25)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here