Ustaz Abdul Somad Sapa Warga Karimun

0
879
USTAZ Abdul Somad tiba di Karimun disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Wakil Bupati Anwar Hasyim, Senin (5/2) kemarin.F-ALRION/TANJUNGPINANG POS

KARIMUN – Ustaz Abdul Somad asal Pekanbaru, Riau hadir di bumi berazam Karimun untuk menghadiri Tabliq Akbar di Panggung Rakyat Coastal Area, Senin (5/2) malam.

Ustaz Abdul Somad, tiba di Karimun dari Batam menggunakan kapal feri disambut Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim di Pelabuhan Domestik.

Setelah itu, Abdul Somad disambut Bupati Karimun Aunur Rafiq di rumah dinas kediamannya.

”Kehadiran Ustaz Abdul Somad di bumi berazam ini sudah ke 3 kalinya. Pertama di Masjid Baiturahman, kedua kunjungan ke Pulau Kundur dan ketiga kalinya hari ini,” kata Aunur Rafiq, yang menyambut Ustaz Abdul Somad di pintu masuk rumah kediamannya

Baca Juga :  Rafiq Lantik BPD di Desa Pongkar

Keinginan mendatangkan Ustad Abdul Somad ke bumi berazam, lanjut Rafiq, sudah direncanakan sejak tahun lalu. Sebab, jadwal UstazAbdul Somad tidak ada yang kosong.

”Maka dari itu, didatangkan pada Bulan Februari sekaligus safari ke Provinsi Kepri dan kehadirannya sangat ditunggu umat muslim di Karimun,” tambah Rafiq.

Antusias masyarakat menyambut Ustad, terlihat setibanya di Pelabuhan Domestik. Ramai-ramai calon penumpang memanggil namanya dan berusaha untuk bersalaman dan foto bersama.

Ketatnya penjagaan membuat, ia hanya bisa melambaikan tangan kepada calon penumpang yang menyapanya.  Usai dijamu Aunur Rafiq, kegiatan UAS panggilan akrab Ustaz langsung memberikan materi kepada seluruh Mubaliq Karimun di Masjid Agung dan memberikan tausiah singkat usai Bada Ashar, Senin malam di Panggung Rakyat dan Selasa shubuh di Masjid Baitul Karimun memberikan Tausiah Subuh. (yon)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here