Ustaz Maulana Kagumi Program Magrib Mengaji

0
210
USTAZ Maulana bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi dan Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyapa jemaah, di sela tablig akbar, Minggu kemarin. f-istimewa
USTAZ Maulana mengagumi program magrib mengaji, yang dicanangkan Pemkab Bintan. Hal itu disampaikan ustaz Maulana saat memberikan tausiah pada tablig akbar yang digelar Polres Bintan di Masjid Baitul Makmur, Tanjunguban, Bintan Utara, Minggu (23/12) pagi.

BINTAN – Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Polda Kepri, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, Bupati Bintan H Apri Sujadi, Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam, Sekda H Adi Prihantara, pimpinan FKPD dan tokoh masyarakat, serta seribuan jemaah.

Dalam tausiahnya, ustaz Maulana mensyiarkan tentang siksa di alam kubur. Ia juga mengingatkan. agar dalam menghadapi Pileg dan Pilpres nanti, hendaknya masyarakat tidak terpecah belah, serta tergoda dengan penyebaran berita-berita hoax.

”Jangan gara-gara Pilpres dan Pileg, kita saling bermusuhan,” sarannya.

Ustaz Maulana sangat mengapresiasi ketika mengetahui program magrib mengaji yang dijalankan oleh Bupati Bintan H Apri Sujadi.

”Program ini sangat hebat, mengajarkan anak-anak untuk mengaji setiap Kamis malam Jumat,” ujarnya semringah.

Bupati Bintan H Apri Sujadi menuturkan, Pemkab Bintan sangat mengapresiasi kegiatan yang diusung Polres Bintan tersebut. Dirinya juga berharap, melalui agenda tablig akbar ini, mampu mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antarsesama.

”Kegiatan ini sangat bagus, mempererat tali persaudaraan sekaligus mendalami ilmu syariah Islam,” tutupnya.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here