Utamakan Kebutuhan Masyarakat

0
214
Sejumlah truk sedang meratakan reklamasi Tepilaut Tanjungpinang beberapa waktu lalu. f-SUHARDI/tanjungpinang pos

Pembangunan di Kepri mesti terencana dan transparan. Plang kegiatan proyek harus dipasang untuk menunjukan Pekerjaanya, Sumber dananya, Dikerjakan oleh siapa? Ini perlu untuk diketahui publik. Pembangunan juga msti mengutamakan kebutuhan masyarakat untuk kemajuan daerah.
+6281270319696

TANGGAPAN:
Pembangunan-pembangunan di Kepri selama ini diutamakan pada sektor sumber daya manusia, kesehatan dan pendidikan. Karena itu yang sangat penting. Semua itu sejalan untuk mendampingi pembangunan infrastruktur. Untuk tercapainya program-program pemerintah, kita selalu minta masukan dari masyarakat karena itu memang diperlukan.

Pemprov sangat memerlukan dukungan dan masukan dari masyarakat Kepri dimanapun berada. Karena tanpa masyarakat Kepri, pemerintah tidak ada apa apanya.

Meski keuangan Kepri cukup terbatas, Namun Kepri tetap berusaha membangun banyak sektor. Termasuk sinergitas Pemprov dengan Pemkab dan Pemko di seluruh Kepri.

Pemkab dan pemkot di Kepri, sangat luar biasa. Termasuk fokus pembangunan mereka dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. (ais)

H TS Arif Fadillah
Sekdaprov Kepri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here