Wabup Ingatkan ASN Patuhi LHKPN

0
41
Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim menyampaikan sambutan di sosialisasi pengisian LHKPN, Kamis di aula Kantor Bupati Karimun F-alrion/tanjungpinang pos

Wakil Bupati Karimun Anwar Hasyim mengingatkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memamatuhi pengisian Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) sebagaimana tuntutan aturan.

KARIMUN – Hal itu ia ungkapkan pada bimbingan teknis pengisian aplikasi E-FILLING Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karimun tahun 2018 di ruang rapat cempaka putih kantor Bupati Karimun, Kamis (6/9). Kemarin

Kegiatan tersebut dilaksanakan Inspektorat Daerah Karimun selama satu hari. Pesertanya dari perwakilan masing-masing OPD. Panitia juga mendatangkan pemateri dari bidang sosialisasi LHKPN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI), Ibu Rizki Amalia dan Nurhayati.

Wakil Bupati mengapresiasi kehadiran pemateri dalam rangka menyampaikan bimbingan teknis LHKPN ke OPD Karimun.

Pada peserta ia mengingatkan, agar mengikuti sosialisasi sampai selesai dan jangan separuh-separuh. Tujuannya, agar bisa mengetahui teknis pengisian LHKPN

Bupati juga sempat mengungkapkan kekecewaanya karena ada beberapa utusan OPD yang terlambat hadir.

”Selain ada yang terlambat, ternyata ada juga utusan OPD yang tidak hadir. Saya minta OPD yang belum hadir dapat dihubungi panitia,” pintanya.

Manfaatkanlah sosialisasi secara maksimal mungkin agar tidak terjadi lagi kurangnya kepatuhan dalam perundang-undangan.

Dan kita ingin melihat setelah mengikuti sosialisasi ini apakah kepatuhan OPD dilingkungan Pemerintah Karimun. Harap Anwar Hasyim.

Wabup berharap ke pemateri agar menyampaikan ke Wabup jika ada ASN yang tidak patuh, agar Wabup bisa menindak ASN yang membandel.(ALRION)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here