Wabup Lepas Ratusan Peserta Gobar Uban Go

0
268
WAKIL Bupati Bintan H Dalmasri Syam melepas peserta gowes bareng Uban Go, di Tanjunguban, Minggu (18/3) kemarin. F-ISTIMEWA

TANJUNGUBAN – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam melepas ratusan peserta gowes bareng (Gobar) Uban Go ke-3, Minggu (18/3) pagi kemarin. Pelepasan ini dilakukan di gedung comummity center Tanjunguban, Bintan Utara.

Ketua panitia Amal Kasasi mengatakan, Gobar Uban Go merupakan event sepeda yang melibatkan pesepeda dari Batam, Bintan dan Tanjungpinang. Peserta yang mengikuti Gobar Uban Go ke-3 sebanyak 210 orang, di luar anggota Uban Go itu sendiri. Tujuan kegiatan ini, menjalin silaturahmi pecinta olahraga sepeda, dan memasyarakatkan bersepeda.

”Terutama kepada anak-anak muda, agar lebih banyak melakukan hal-hal yang bersifat positif,” ungkapnya.

Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyampaikan, Pemkab Bintan terus mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat kemasyarakatan. Apalagi seperti event sepeda ini. Selain dapat mempererat tali silaturahmi, event ini juga dapat menjadi ajang promosi spot-spot pariwisata di Kabupaten Bintan.

”Gobar Uban Go ini bisa masuk kalender tahunan. Mungkin ke depannya, bisa mengundang peserta dari Malaysia dan Singapura,” kata H Dalmasri Syam. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here