Wabup Lingga Prihatin Lihat Kantor Camat

0
410
DISKUSI: Wabup Lingga, M Nizar berdiskusi dengan Camat Kepulauan Posek Abdul Jamal di ruangan kantor Kecamatan Kepulauan Posek. F-TENGKU/TANJUNGPINANG POS

LINGGA – Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar, prihatin melihat kondisi kantor Kecamatan Kepulauan Posek saat meninjau kantor kecamatan yang resmi beraktifitas sejak pelantikan camat dilakukan Bupati Lingga, akhir Desember 2016, lalu, Sabtu (26/2). Tidak ada juga fasilitas listrik di kantor tersebut.

”Bagaimana bisa melakukan pelayanan yang baik jika kondisi kantor seperti ini. Saya akan membicatakan hal ini dengan bupati dan DPRD Lingga agar pada APBD-P dianggarkan untuk memenuhi fasilitas kantor,” kata Nizar usai melihat kondiai kantor kecamatan tersebut.

Kantor sekaligus tempat menginap camat dan aparatur kecamatan ini kondisinya, sangat tidak layak, bahkan untuk dijadikan konator desa sekalipun.

Kantor yang terdiri dari tiga ruangan tersebut terdiri dari ruang ruangan camat hanya ada meja dan sebuah tempat tidur lipat yang digunakan camat tidur di malam hari. Sedangkan ruang staf kantor juga berfungai sebagai kamar staf wanita.

”Untuk tempat istrahat staf pria di sebuah rumah tepatnya mirip sebuah gubuk. Tentu ini akan menjadi perhatian penuh pemerintah daerah,” kata Nizar. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here