Wabup Minta Warga Biasakan Menabung di Bank

0
244
RESMIKAN: Dalmasri Syam bersama Direktur BPR Bintan Radhiah saat meresmikan kantor kas keliling bank tersebut di Kelurahan Teluklobam, Kamis (28/12). F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

SERIKUALALOBAM – Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam meminta masyarakat untuk memanfaatkan jasa perbankan yang ada di wilayahnya, terutama perbankan milik Pemkab Bintan.

Demikian disampaikannya saat meresmikan Kantor Kas Keliling Perusahaan Daerah Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bintan di Kelurahan Teluklobam, Kamis (28/12).

Disampaikannya, dengan adanya perbankan yang dekat dengan pemukiman dan pelaku usaha, maka kemudahan untuk menabung semakin akan lebih mudah dan praktis.

”Kami harapkan dengan adanya Kantor Kas ini dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dan menumbuhkan kebiasaan menabung,” katanya.

Ia juga menyampaikan, kepada masyarakat dan pelaku usaha juga harus memanfaatkan perbankan untuk mengembangkan usaha dan juga kebutuhan finansial lainnya.

Sementara itu, Radhiah, Direktur Utama PD BPR Bintan menyampaikan jika pembukaan Kantor Kas Keliling Seri Kuala Lobam ini merupakan kantor sejenis kedua yang sudah dibuka perbankan tersebut.

”Kami ada kantor pusat di Tanjunguban, Kantor Cabang di Tanjungpinang, 2 kantor kas di Kawal dan Tambelan, kemudian kantor kas keliling di Kijang dan di sini (Seri Kuala Lobam) dan 2 mobil kas keliling,” jelasnya.

Ke depannya, di tahun 2018 BPR Bintan juga akan membuka kantor kas keliling di Kecamatan Teluksebong, sehingga ke depannya seluruh penjuru wilayah Bintan akan ada pelayanan BPR Bintan. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here