Wabup: Selamat Datang AKBP Boy Herlambang

0
1082
BERSAMA KAPOLRES: Wabup Bintan H Dalmasri Syam dan Sekda Bintan Adi Prihantara berfoto dengan Kapolres AKBP Boy Herlambang, dan mantan Kapolres AKBP Guntur, pada acara kenal pamit, Rabu (29/11). f-istimewa

BINTANBUYU – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam menyambut baik, dengan kedatangan AKBP Boy Herlambang SIK, sebagai Kapolres Bintan yang baru. Wabup juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, kepada AKBP Febrianto Guntur Sunoto, setelah sukses menjabat sebagai Kapolres Bintan, pada periode sebelumnya.

Ungkapan itu disampaikan Wabup Bintan H Dalmasri Syam di sela kenal pamit Kapolres Bintan, di Aula Kantor Bupati Bintan, di Bintan Buyu, Rabu (29/11) siang kemarin.

”Dengan slogan yang pergi membawa kemenangan yang datang membawa harapan, kami ucapkan selamat datang kepada Kapolres Bintan yang baru, AKBP Boy Herlambang,” ujar H Dalmasri Syam.

”Semoga kita dapat bersinergi dalam menjalankan tugas, sebagai pelayan masyarakat. Dan dapat memberikan ketenteraman dan keamanan bagi masyarakat,” sambungnya.

Menurut H Dalmasri Syam, perpisahan dan pertemuan dalam menjalankan tugas, adalah hal yang biasa. Sebagai abdi negara harus siap ditugaskan di mana saja, itu adalah bentuk dari pengabdian kepada bangsa dan negara. Apalagi kepolisian, penugasan itu wajib diterima dan itu satu tantangan.

”Selamat juga kepada AKBP Febrianto Guntur Sunoto, yang akan bertugas di Polda Riau sebagai Wadipramobvi. Semoga dapat menjalankan tugas lebih sukses lagi, di tempat yang baru,” ujarnya.

Dalam kegiatan pisah sambut jabatan Kapolres Bintan ini, AKBP Febrianto Guntur Sunoto mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak, selama bertugas di Bintan. Guntur juga memohon doa untuk menjalankan tugas di Polda Riau. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here