Wabup Tinjau Pembangunan Sambil Jalan Santai

0
77
WAKIL Bupati Bintan H Dalmasri Syam jalan santai bersama ratusan warga Toapaya Asri, Minggu pagi kemarin. f-kominfo

TOAPAYA – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam memanfaatkan waktu libur, untuk meninjau hasil pembangunan di kelurahan/desa. Minggu (26/8) pagi kemarin, wabup meninjau pembangunan di Kelurahan Toapaya Asri, sambil jalan santai bersama warga.

Di sela jalan santai tersebut, Lurah Toapaya Asri Nepy Purwanto menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat semangat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat. Momen ini digelar, dalam suasana menyambut HUT ke-73 kemerdekaan RI.

”Jalan santai ini, kita menginginkan semua masyarakat berkumpul, berjalan bersama saling bertegur sapa. Tidak dipandang siapa kita, dan asal muasal kita. Kalau berjiwa Indonesia, maka persatuan di antara kita itu adalah harga mati,” tuturnya.

Wabup Bintan H Dalmasri Syam mengapresiasi kepada panitia, maupun semua pihak yang terlibat dalam kegiatan tersebut. Karena, upaya memupuk kembali semangat persatuan dari kegiatan jalan santai ini, merupakan hal yang tepat dan sangat penting.

”Jalan santai ini sejatinya bisa memberikan sumbangsih bagi kebersamaan di masyarakat. Dalam kegiatan jalan santai ini, kami dari pemerintah juga bisa meninjau realisasi pembangunan daerah di tingkat kelurahan ini,” ujar H Dalmasri Syam.

Panitia menyiapkan pelbagai hadiah doorprize bagi peserta. Seperti mesin cuci, kulkas, televisi, handphone, kipas angin, sepeda, kompor gas dan puluhan hadiah hiburan lainnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here