Wahana Rumah Seribu Cermin Hadir di TCC

0
1352
ANTRE: Warga saat antre membeli tiket di TCC. f-iST/HUMAS tcc

TANJUNGPINANG – Wahana rumah seribu cermin hadir di Mal Tanjungpinang City Centre (TCC) di Komplek D’ Green City Batu 8. Wahana ini dibuka untuk umum mulai Sabtu (6/5). Permainan dibuka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00.

Wahana ini menjadi perhatian masyarakat. Setiap hari pengunjung membludak, baik remaja sampai orang dewasa antre di depan pintu masuk penjual tiket. Harga tiket masuk ke rumah seribu cermin ini cuma Rp 20 ribu sampai Rp 25 ribu.

Direktur Rumah Seribu Cermin, Pak Min ia sengaja membuat hiburan rumah seribu cermin, sudah melalui pertimbangan dan karena melihat animo masyarakat Kota Tanjungpinang dan Bintan yang haus akan hiburan.

Baca Juga :  Personel Lantamal IV Tanjungpinang Perbaiki Musala

Melalui wahana ini ia berharap masyarakat tidak lagi bingung memilih lokasi liburannya yang harus ke luar Ibu Kota, mengingat wahana yang sudah di buka untuk umum itu mampu menghibur dan mengisi waktu libur panjang Anda.

”Saya mengajak seluruh masyarakat, untuk berkunjung ke Tanjungpinang City Centre,” ujarnya.

Pertunjukan ini, selain yang pertama namun juga paling spektakuler pertama di Tanjungpinang. Untuk mengunjungi wahana itu, saat ini berada di Lantai Ground Floor Tanjungpinang City Center (TCC).

Sabtu (6/5) pukul 13.00 resmi dibuka untuk umum. Pembukaannya diawali dengan syukuran dan penyerahan sumbangan kepada anak yatim dan diiringi hiburan barongsai di seputaran Mal Tanjungpinang City Center.

Baca Juga :  Festival Kue Semprong Sukses

”Saat ini buka setiap hari sampai pukul 22.00 Wib,” tambahnya demikian. Wahana rumah cermin ini akan bisa anda nikmati sesuai jam operasional Mal TCC jam 10.00 sampai 22.00 WIB.

Persembahan Rumah Cermin ini semata-mata pertunjukan hiburan wisata untuk adrenalin dan wahana taktik serta kesabaran dalam mengatasi jalur yang banyak jebakan dari cermin.

Manager Operasional Mal TCC Sonny Sito menambahkan kehadiran rumah cermin Indonesia (RCI) merupakan bagian dari persembahan Mal TCC menampilkan sesuatu yang berbeda. Dan memberikan kepuasan bagi pengunjung Tanjungpinang City Center.

Baca Juga :  "Artis" Tahunan Warga Penyengat

”Sebagai pengelola TCC, kita mengajak seluruh masyarakat untuk datang berkunjung ke sini,” ajaknya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here