Wakapolres Dimutasi, Ikut Sespim Polri

0
392
AKP Rendy mantan Kasatlantas Polres Bintan menyampaikan sambutan pada serah terima jabatan, di Mapolres Bintan, Jumat (13/3).

BINTAN – Dua perwira di lingkungan Polres Bintan resmi dimutasi. Kali ini, jabatan Wakil Kepala Kepolisian Resor Bintan yang dijabat Kompol Dandung Putut Wibowo dimutasi, karena harus mengikuti pendidikan Sespim Polri.

Kemudian Kasatlantas Polres Bintan AKP Rendi Johan Prasetyo juga pindah ke Polda Jawa Tengah. Kedua perwira tersebut resmi melepas jabatan dan menyerahkan ke Kapolres Bintan, saat acara pelepasan dan pengantar tugas Wakapolres Bintan dan Kasat Lantas Polres Bintan, di ruang serbaguna Polres Bintan, Jumat (13/3) pagi.

Baca Juga :  Belanja 2019, 54 Persen untuk Pembangunan

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono menerima penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasatlantas dan pelepasan Wakapolres Bintan. Acara ini dihadiri para pejabat utama, para Kapolsek dan jajaran Polres Bintan, Penggurus Cabang Bhayangkari Polres Bintan, perwira dan personel Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono mengucapkan terima kasih kepada Wakapolres Bintan, yang telah membawa nama Polres menjadi lebih baik. Sekaligus selamat mengikuti pendidikan Sespim.

”Kepada Kasat Lantas, saya Kapolres Bintan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja samanya, selama ini. Semoga di tempat yang baru dapat menyesuaikan dengan tugas yang dipertanggung jawabkan,” ujar Kapolres.

Baca Juga :  Satgas Karhutla Terbentuk, Polsek Ajak Tingkatkan Kamtibmas

Menurutnya, pindah tugas atau jabatan merupakan hal lumrah, dan biasa yang terjadi di lingkungan Polri. Selain untuk penyegaran, juga untuk memotivasi kinerja personel Polri. (aan/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here