Wakil Bupati Kunjungi Rumah Singgah Warga Bintan di Jakarta

0
514
TINJAU WARGA: Wabup Bintan H Dalmasri Syam meninjau pasien sakit yang menjalani perawatan di Rumah Singgah. F-ISTIMEWA/humas pemkab bintan

JAKARTA – Wakil Bupati Bintan H Dalmasri Syam mengunjungi rumah singgah milik Pemkab Bintan, di Jalan Kayu Jati 5, Rawamangun, Jakarta Pusat, Kamis (2/3) sore. Wabup berharap, rumah singgah ini bermanfaat bagi warga Bintan, yang menjalani pengobatan.

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati menemui beberapa warga Bintan yang menginap di rumah singgah, seperti Aris warga Tanjunguban.

Aris sudah dua bulan menginap di rumah singgah ini. Ia menderita sakit tumor diperut akan segera dioperasi dalam waktu dekat ini. Selain itu, Miskan warga Tanjunguban juga sudah tujuh bulan berada di Jakarta.

”Beliau mengalami sakit kangker tulang dan memang sedang dirawat insentif,” ujar Dalmasri Syam usai berkunjungan, kemarin.

H Dalmasri Syam mengatakan, Pemkab Bintan menangani bidang kesehatan akan terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bintan. Apalagi pada tahun 2017 ini program unggulan yang menjadi prioritas adalah bidang pendidikan dan kesehatan.

”Program ini harus kita tangani dengan baik, agar masyarakat bintan dapat benar-benar merasakan kehadiran pemerintah,” tutup Dalmasri Syam. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here