Wako Buka Open Turnamen PSTK Cup

0
1199
PEMBUKAAN PSTK: Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah, Wakil Ketua DPRD Ade Angga, Kepala Dispora Kepri Maifrizon berfoto dengan peserta PSTK Cup, usai pembukaan.F-Istimewa/humas pemko tanjungpinang

PSTS Gairahkan Pecinta Sepak Bola

TANJUNGPINANG – WALI Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah membuka open turnamen sepak bola PSTK Cup 2017, di lapangan stadion Sulaiman Abdullah, Senin (10/4) sore kemarin. Pertandingan 32 tim ini akan memperebutkan total hadiah Rp 55 juta.

Pembukaan open turnamen ini turut dihadiri Ade Angga Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang sekaligus pembina PSTK Tanjungpinang, Kepala Dispora Kepri Maifrizon, mantan pemain PSSI era tahun 1985-1992 Ali Idris, Kabid Olahraga Dispora Tanjungpinang Firsandi, sejumlah pimpinan OPD dan FKPD, serta insan pecinta sepak bola di Kepri.

Wali Kota Tanjungpinang Lis Darmansyah menyambut baik dengan pertandingan sepak bola ini. Karena, sepak bola merupakan cabang olahraga yang digemari masyarakat.

Baca Juga :  PSSI Anambas Inginkan Infrastruktur Memadai

Bahkan, sepak bola menjadi satu cabor dari 12 cabang yang dipertandingkan dalam Wali Kota Cup tahun 2017 ini.

”Saya sangat mendukung kegiatan ini dan berharap, bisa melahirkan atlet sepak bola yang berprestasi. Dengan PSTK Cup ini, semoga prestasi sepak bola di Tanjungpinang bisa sampai ke tingkat yang lebih tinggi,” kata Lis Darmansyah.

”Saya memberikan apresiasi kepada panitia yang melaksanakan kegiatan ini. Karena, turnamen sepak bola memerlukan kerja keras,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Ade Angga memberikan cendera mata kepada Wako Tanjungpinang dan legendaris pesepakbola PSTK. Dalam sambutannya, Ade Angga menyebutkan, PSTK adalah tim yang sudah melahirkan pemain-pemain andal. Bahkan, PSTK sudah berdiri sejak tahun 1952 silam.

Baca Juga :  Makan Saja Susah, Mana Mungkin Bisa Kuliah?

”Kita berharap PSTK Cup terus dilaksanakan pada tahun mendatang,” kata Ade Angga.

Kadispora Kepri Maifrizon merasa bangga dengan penyelenggaraan PSTK Cup tahun 2017 ini. Semakin banyak kompetisi, akan semakin bangkit prestasi sepak bola di Tanjungpinang. Karena, setiap klub akan mengetahui kemampuannya, melalui kompetisi ini.

”Apalagi saat ini sudah bangkit kembali PSTS Tanjungpinang, dan hadirnya klub 757 Kepri Jaya FC di Kepri. Ini akan menggairahkan bagi pecinta sepak bola. Mewakili Gubernur Kepri Pak H Nurdin Basirun, kami merespon positif, open turnamen PSTK Cup ini,” jelas Maifrizon.

Baca Juga :  Apri: Kami Bakal Jumpa Mantan Striker PSTS

Ketua pelaksana PSTK Cup 2017 Trio Jumalita menyampaikan, turnamen yang digelar PSTK Tanjungpinang ini berlangsung sampai dengan 14 Mei mendatang.

Panitia mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk dapat hadir, dan menyaksikan pertandingan selama turnamen digelar.

”Tim yang berlaga sebanyak 32 klub dengan sistem setengah kompetisi. Bagi menyediakan hadiah berupa trofi, medali serta total uang tunai senilai Rp 55 juta,” sebut Trio.(YENDI-SUHARDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here