Wako-Kepala BP Gelar Pertemuan Tertutup

0
110
Edy Putra Irawadi

BATAM – Wali Kota (Wako), HM Rudi dan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, menggelar pertemuan tertutup di kantor Wako, Batam Centre, Batam. Namun pertemuan itu diakui hanya pertemuan biasa. Sementara terkait perbincangan yang berjalan terkait dengan OSS dan klinik berusaha.

Kepala BP Batam, Edy Putra Irawadi, usai pertemuan dengan HM Rudi, yang didampingi Wawako Batam, Amsakar Achmad, Senin (4/3), enggan membeberkan lebih jauh hasil pertemuannya. Disebutkan jika dirinya hanya sowan dengan Rudi.

”Saya hanya sowan dengan Pak Wali sebagai calon penggantiku. Cuma ngobrol. Saya sampaikan, Pak Wali, saya sudah lakukan begini-begini,” cerita Edy.

Apa yang disampaikan, Edy menyebutkan terkait dengan OSS dan klinik berusaha yang sebelumnya diresmikan. Saat peresmian klinik berusaha, awalnya Rudi dijadwalkan hadir namun batal hadir.

”Hanya lapor soal OSS, klinik berusaha. Tiap hari akan saya laporkan sampai selesai (masa tugas pj), karena makin dekat (transisi ke ex officio). Pokoknya saya akan melaporkan,” tegasnya.

Senada dengan Edy, Wawako Amsakar Achmad menyampaikan jika pertemuan Wako dan Edy, hanya pertemuan biasa. ”Bincang biasa, sesuai rentang waktu masa tugas beliau,” ujarnya.

Diakui, Edy ingin memberikan informasi untuk langkah bersama, Pemko dan BP. Sehingga perjalanan kedua lembaga itu berjalan dengan baik. ”Itu harapan beliau. Di antaranya, yang kemarin untuk menindaklanjuti klinik bersama dan OSS. Saya ingat dua hal itu saja,” ujar Amsakar.

Disebutkan jika koordinasi antara Edy dan Rudi akan terus berjalan. Mereka akan saling koordinasi untuk langkah bersama kedepan.

”Semua berjalan baik dan agar tidak ada hal lain mengganggu. Itu koordinasi terus, berdasarkan tugas. Ini untuk menyampaikan informasi dan langkah bersama BP dan Pemko, agar berjalan baik,” imbuh Amsakar mengakhiri. ()

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here