Wako Silaturahmi dengan Kapolres

0
149
Wako, Wawako, Kapolres dan petinggi Polres Tanjungpinang saat berdiskusi, kemarin. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Untuk pertama kalinya, setelah dilantik, Walikota Tanjungpinang H Syahrul, didampingi wakilnya Hj Rahma bersilahturahmi dengan seluruh pejabat utama di lingkungan Polres Tanjungpinang di Kantor Polres Tanjungpinang, Selasa (9/10). Mereka langsung di sambut Kapolres Tanjungpinang. Dalam pertemuan itu, Wako mengharapkan peningkatan sinergitas dalam menjaga kondusif Kota Tanjungpinang.

Kata Syahrul, ia menggelar silaturahmi dengan dengan seluruh petinggi Polres, sebagai pejabat baru yang memimpin Kota Tanjungpinang setelah diberikan amanah dari masyarakat saat pilkada kemarin.

”Jadi Silahturahmi ini penting, agar kami mengenal satu sama lain. Sehingga kami dengan polisi memiliki kontak batin. Silahturahmi ini selalu kami tekankan,” katanya.

Menurutnya, sinergitas antara Pemko Tanjungpinang dan Polres Tanjungpinang untuk menciptakan situasi yang aman, tertib dan kondusif. Terlebih lagi dalam menjaga kondusifitas dan dapat meyukseskan pemilu 2019.

”Pilkada 2019 ini luar biasa, mulai dari Presiden, DPR, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kota Tanjungpinang. Semoga pengamanan dari Polres dengan pemerintah berjalan dengan lancar dan aman,” paparnya.

Ia juga berterimakasih yang setulus-tulusnya kepada Kapolres Tanjungpinang karena telah mewujudkan Pilkada Tanjungpinang yang damai.

Menurutnya, lima tahun ke depan dirinya bersama Wakil Wali Kota akan mewujudkan cita-cita masyarakat untuk menciptakan Kota Tanjungpinang maju dan berkembang serta sejahtera.

”Untuk mewujudkan ini harus ada kerja sama dengan stakeholder yang ada. Kami semua harus bersinergi kepada pejabat FKPD dan mengerti tujuan pemerintah lima tahun ke depannya. Kita harapkan Tanjungpinang tetap aman dan damai dan masyarakat sejahtera,” harapnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here