Wapres Berkenan Buka Perhelatan Tamadun Melayu di Lingga

0
769
FOTO BERSAMA: Bupati Lingga Alias Wello dan Wapres Yusuf Kalla di ruangan kerjanya. f- IsTIMEWA

LINGGA – Wakil Presiden RI H Muhammad Jusuf Kalla menyatakan kesiapannya hadir di Daik untuk membuka perhelatan Tamadun Melayu bersempena HUT ke-14 Kabupaten Lingga.

HUT Kabupaten Lingga jatuh pada tanggal, 20 November 2017 nanti.
Dari pers rilis yang diperoleh koran ini, Wapres menyatakan kesiapannya untuk membuka perhelatan yang akan digelar sempena peringatan Hari Jadi Kabupaten Lingga ini.

”Insya Allah saya datang. Nanti dikoordinasikan dengan protokoler,” tegas Wapres JK saat menerima Bupati Lingga Alias Wello di ruang kerjanya, Jumat (29/9).

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu, Bupati Lingga Alias Wello menjelaskan, acara yang dihelat selama satu minggu itu mengundang kerabat melayu antarbangsa. Beberapa negara diundang untuk menjalin silaturahmi antarnegara yang memiliki rumpun Melayu.

”Ada beberapa negara yang diundang, diantaranya Malaysia, Singapura, Thailand, Philipina, Vietnam, Kamboja sampai Madagaskar. Untuk dalam negeri, semua kita undang dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya.

Hadir mendampingi Bupati Alias Wello dalam pertemuan itu, owners Takke Group, Laurence M. Takke dan konsultan Bupati Lingga, Ady Indra Pawennari. (tir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here