Warek II UMRAH Beri Arahan ke Pejabat Baru

0
631
WAKIL Rektor II UMRAH Agus Sutikno (tengah) ketika memimpin rapat dengan pejabat administrator dan pengawas.f-istimewa/humas umrah

TANJUNGPINANG – Wakil Rektor II Kampus Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) Tanjungpinang, Agus Sutikno SP M.Si didampingi Kepala Biro Umum Perencanaan dan Keuangan Drs Edison M.B.A, dan Kepala Bagian Umum Efrion SE MM mengadakan rapat bersama Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di lingkungan UMRAH, Senin (19/3).

Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas, Jumat (16/3) lalu resmi dilantik yang berlangsung di Auditorium Kampus UMRAH Dompak.

Agus Sutikno pada rapat tersebut mengatakan, bahwa rapat ini juga sebagai media silaturahim dan koordinasi pengantar tugas Kepala Bagian (Kabag) dan Kepala Sub Bagian (Kasubag) pasca dilantik kemarin.

Baca Juga :  Aulia dan Virus Cinta Batik

Rapat itu juga dimaksudkan, sebagai penyampaian tugas pokok dan fungsi masing-masing pejabat. Dalam pengarahannya, Agus Sutikno menyampaikan harapannya kepada Kabag dan Kasubag agar dapat memahami tugas dan fungsinya masing-masing.

”Kasubag diharapkan dapat memberdayakan staf yang ada, untuk menjalani tugas disub bagiannya. Selain itu, dapat menyusun job description untuk staf-staf di sub bagiannya masing-masing. Dalam satu minggu ke depan akan dilakukan monitoring dan evaluasi,” ujar Agus Sutikno.

”Kita ini bekerja dengan Lembaga Negara, bukan bekerja dengan saya ataupun orang pribadi, jadi diharapkan dapat bekerja sama saling bahu-membahu untuk membangun UMRAH,” tegas Agus.

Baca Juga :  127 Mahasiswa KKN di Dua Negara

Ia mengimbau, agar selalu menjaga komunikasi yang baik dan saling berkoordinasi. ”Yakinlah jika itu yang dijalankan, maka dalam waktu enam bulan ke depan akan nampak hasil kerjanya,” tambahnya lagi.

Mengenai pemeliharaan sarana dan prasarana dasar di fakultas, seperti toilet dan sebagainya dengan tegas Wakil Rektor II menyatakan itu adalah tugas Kabag dan Kasubag dan bukan lagi menjadi tugas pimpinan level Dekan, Wakil Dekan bahkan Rektor.

”Mengenai teknis pengajuannya, akan kita atur melalui bagian umum. Peningkatan dan kelayakan sarana prasarana adalah target utama, dalam persiapan penilaian Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) bagi UMRAH,” sebut Agus.

Baca Juga :  32 Mahasiswa STIE Ikuti LDK

Agus berharap penuh kepada para Kabag dan Kasubag untuk mendukung serta mensukseskan hal itu demi pencapaian hasil yang terbaik. Adapun pejabat baru yang dilantik yakni, Adi Firmansyah, Mamia Rani, Irman, Raja Hardiansyah, Siti Aminah Sagala, Suzi Kumalasari, Muhammad Fathoni, Alinarfiah, Muhammad Ulul Azmi.
Jimmy Juzandra, Yulius Winarto, Subaidi, Etty Handayani, Zalmidian, Bunga Pramita, Marta Mariani Purba, Johari, Dzulkarnain, Ahmad, Iskandar, Riatno Wibowo, Afidin, Azmi Sanjaya dan Mulyadi. (abh)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here