Warga Antusias Ingin Lihat Zaskia Gotik Bergoyang

0
1468
Zaskia Gotik

KIJANG – Seribuan warga Bintan dan Tanjungpinang, sudah mendaftar menjadi peserta jalan sehat dan lari bersama Bupati Bintan H Apri Sujadi, Selasa (18/4) kemarin.

Sebagian peserta mendaftar, karena antusias untuk melihat Zaskia Gotik dan Ikke Nurjannah bergoyang.

”Selain ikut lari dapatkan hadiah hiburan, kami ingin melihat Zaskia Gotik dan Ikke Nurjannah bergoyang,” kata Indra, seorang warga, usai mendaftar di Dekranasda Bintan.

Selain itu, kegiatan di relief Antam menjadi kabar gembira bagi masyarakat Bintan dan Tanjungpinang, yang ingin mendapatkan hadiah ibadah umrah dan rumah secara cuma-cuma.

Caranya, cukup mendaftar dan ikut berlari bersama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di lapangan relief Antam Kijang, Minggu (23/4) pagi ini.

”Siapa yang rumah dan umrah, dapatkan hadiah doorprize dalam kegiatan ayo berlari bersama AHY dan Bupati Bintan H Apri Sujadi, Minggu (23/4) pagi ini,” kata Roymon, sekretaris panitia penyelenggara Ayo Berlari Bersama AHY, Selasa (18/4) kemarin.

Roymon menjelaskan, kegiatan berlari bersama AHY dan Bupati Bintan H Apri Sujadi itu menempuh jarak 2.045 meter.

Kegiatan dilaksanakan di lapangan relief Antam kemudian mengitari Kota Kijang, taman Kota Kijang dan kembali ke relief Antam. Kegiatan lari ini langsung diikuti oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

”Usai berlari, AHY akan mengukuhkan komunitas Indonesia Berlari 2.045 Provinsi Kepri. Dilanjutkan dengan jalan santai yang diikuti kurang lebih 15 ribu peserta, pelantikan Ketua DPD Partai Demokrat Kepri, yang diketuai oleh H Apri Sujadi,” jelas Roymon.

Usai pengukuhan DPD Partai Demokrat Kepri, dilanjutkan dengan hiburan dan bagi-bagi hadiah doorprize.

Masyarakat akan dihibur oleh Zaskia Gotik, Ikke Nurjannah dan Nasar. Untuk hadiah doorprize, panitia menyediakan 1 unit rumah, tiket ibadah umrah, 3 unit sepeda motor, 10 kulkas dan 10 televisi (TV).

”Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini diberikan satu kupon doorprize,” terang Roymon.

Bupati Bintan H Apri Sujadi mengimbau agar masyarakat menghadiri kegiatan tersebut. Karena, kegiatan ini terbuka untuk umum.

”Siapa pun boleh hadir. Kami undang Zaskia, Ikke Nurjannah dan Nasar untuk menghibur warga. Selain Pak AHY,” ujarnya. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here