Warga Bangun Pos Kamling di Pelantar Mutiara

0
117
BHABINKAMTIBMAS mengunjungi pos kambling dan mengecek data kunjungan di daerah Pelantar, baru-baru ini. f-istimewa

TANJUNGPINANG – Warga Potong Lembu membangun pos kamling di daerah pelantar mutiara, baru-baru ini. Direncanakan, pos kamling ini akan diresmikan dan diaktifkan, minggu ini.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemboja Agus Prabowo mengatakan, keberadaan pos kamling ini dapat meningkatkan penjagaan, terutama pada malam hari. Sehingga ada petugas yang jaga, dan keamanan semakin meningkat.

Agus menuturkan, sejauh ini kondisi keamanan di Keluaran Kemboja masih aman. Karena, pos kamling masih aktif, dan setiap malam warga melakukan ronda, secara bergantian. ”Kita tetap melakukan penjagaan. Dengan pos kamling ini, mampu menyatukan rukun tetangga. Yang sebelumnya tidak kenal, jadi kenal,” sebutnya.

Pembangunan pos kamling ini, diharapkan menjadi motivator bagi RT maupun RW yang lain, untuk bisa melakukan hal yang sama. Saatnya warga dan Bhabinkamtibmas menjaga lingkungan, dari ancaman gangguan keamanan, maupun perbuatan lainnya yang dapat merugikan warga. ”Dengan kebersamaan antarrukun tetangga ini, lingungan kita bisa lebih aman dan tenteram,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here