Warga Berbaur dengan Yachter

0
457
SEORANG warga foto bersama para Yachter yang tiba di Natuna usai penyambutan.f-hardiansyah/tanjungpinang pos

NATUNA – Melihat ramainya yachter yang menghiasi pantai Teluk Selahang (Pantai Tanjung), membuat sebagian warga beramai-ramai mengunjungi pantai untuk bisa berfoto bersama para turis mancanegara.

Keindahan yachter yang berada di depan pantai, membuat banyak warga berkeinginan untuk melihat langsung ke Yachter milik para turis. ”Wah, kalau boleh naik yachter saya mau sekali. soalnya belum pernah melihat yachter milik para turis yang ikut Sail To Natuna,” Kata Saida, warga Ranai yang sempat berfoto bersama. Kamis (7/6).

Baca Juga :  Masyarakat Desak Pelabuhan Segera Beroperasi

Para turis peserta Sail To Natuna, lanjut Saida, diikuti sangat terbuka dan baik semua walaupun bahasanya berbeda tetap ramah. Mereka yang datang ke Natuna dari berbagai negara, seperti Prancis, USA, Australia, New Zealand, dan masih ada beberapa negara lainnya.

”Banyak juga yang datang ke Natuna, para peserta dari berbagai negara. Ada yang bawa satu keluarga, ada juga yang hanya suami Istri,” ucapnya.

Ia berharap, kunjungan para turis ini bisa terus berlangsung seperti di Bali.
Keindahan Kabupaten Natuna juga tidak kalah dengan Bali, yang terkenal seantro negara di dunia.

Baca Juga :  Lagi, Listrik di Bunguran Utara Byarpet

”Mudah-mudahan Natuna bisa dikunjungi terus oleh para turis mancanegara. Dengan begitu Natuna bisa menjadi Kabupaten destinasi mancanegara kedua setelah bali,” harapnya. (end)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here