Warga Bisa Saksikan UAS dan Abdul Qodir Assegaf

0
31
Abdul Somad ketika tiba di Anambas. F-dokumen/tanjungpinang pos

BATAM – Pemerintah Kota Batam menggelar tabligh akbar dengan mendatangkan dua penceramah kondang Indonesia yakni Ustadz Abdul Somad (UAS) dan Abdul Qodir Assegaf.

Kabag Humas Pemko Batam, Yudi Admaji mengatakan, masyarakat Kota Batam yang akan menyaksikan Ustad Abdul Somad dan Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, dapat memarkirkan kendaraan di tiga tempat parkir. Tempat parkir utama ada di tanah kosong Oxley, depan dan belakang ruko Edukits dan di depan dan belakang KFC Gellael sampai ke Rumah Makan B3 Palm Spring.

Bagi masyarakat dari arah Batamcenter yang ingin ke lokasi acara dapat berputar arah dari putaran depan Palm Pring dengan lokasi parkir di Oxley. Sedangkan warga dari Batamcenter yang akan ke Sekupang dan ke Simpang Kabil harus berputar lewat Sei Panas menuju Simpang Jam.

Pemko Batam telah menyiapkan tim pengamanan sebanyak 1.150 personil. Tim pengaman terdiri dari personil Polresta Barelang, anggota Kodim 0316 Batam, Batalyon Infantri 134/Raider, Marinir/Satria Bhumi Yudha, Angkatan Laut, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Perhubungan, Pagar Nusa, GP Ansor, tim pengamanan UAS dan dari FPI Kota Batam. ”Malam itu juga akan dilakukan pengumpulan donasi untuk korban gempa di Lombok,” ucapnya. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here