Warga Cari Donatur Pembangunan Musala

0
587
KONDISI pembangunan surau Arafah di Komplek Perumahan Bandara Asri berada di Kampung Wonosari, Kelurahan Batu IX Tanjungpinang, Senin (26/2) kemarin. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Warga perumahan Bandara Asri di RT03/RW011, Kampung Wonosari, Kelurahan Batu IX Tanjungpinang mencari donatur, untuk pembangunan musala (surau) Arafah. Pembangunan musala ini, hanya mengandalkan sumbangan warga setempat, dan belum selesai.

Ikhwan selaku pengurus Surau Arafah menjelaskan, awalnya, musala ini dibangun oleh developer atau pengembang perumahan Bandara Asri. Pengembang sudah membangun hingga slop dinding atas bangunan. Namun, karena pembangunan surau terkesan lama, maka warga berinisiatif mengambil alih pembangunan.

”Ini ladang amal bagi kita, para warga dan para donatur dan dermawan untuk beramal jariyah,” kata Ikhwan, Senin (26/2) kemarin.

Baca Juga :  Imigrasi Kembali Tolak Lima WNA

Menurut dia, saat ini pembangunan surau sedang berjalan. Kubah surau sudah selesai dibangun. Tinggal pengatapan dan plester dinding, keramik lantai, instalasi dan beberapa item lain.

”Alhamdulillah, kalau atap sudah ada yang mau menyumbang. Tinggal keramik lantai, semen dan pasir untuk plester dan perlengkapan surau lainnya,” ucap dia.

Ia menyampaikan, pihaknya masih memerlukan dermawan dan donatur, yang ingin menyumbangkan dana, guna pembangunan surau tersebut. Sehingga bisa digunakan untuk beli bahan bangunan surau maupun keperluan lainnya. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here