Warga dan Babinkamtibmas Teluk Bintan Dapat Penghargaan

0
429
TERIMA PENGHARGAAN: Warga dan Babinkamtibmas Tembeling Tanjungpinang, Polsek Teluk Bintan menerima penghargaan dari Polres Tanjungpinang, kemarin. F-Raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Abas (73) warga Tembeling Tanjung dan Babinkamtibmas Bripka M Zulkabila mendapat penghargaan dari Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang, Ajun Komisaris Besar Polisi Joko Bintoro, Jumat (17/2).

Warga dan Babinkamtibmas Tembeling Tanjung dari jajaran Polsek Teluk Bintan, Polres Bintan ini telah berjasa dalam proses penangkapan empat napi yang kabur, belum lama ini.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Wakil Kepala Kepolisian Resor Tanjungpinang, Komisaris Polisi Andi Firmansyah usai menggelar upacara di Mapolres Tanjungpinang. Penghargaan juga diberikan kepada 78 anggota kepolisian lainnya.

Selain Abas, Polres Tanjungpinang juga memberikan penghargaan yang sama kepada Iskandar (31), Ketua Rukun Warga (RW) 4 Tembeling Tanjung. Warga dan Bripka M Zulkabila adalah orang yang menginformasikan kepada Polres Tanjungpinang, terhadap pelarian empat tahanan narkotika tersebut.

Wakapolres Tanjungpinang, Kompol Andi Firmansyah mengapresiasi kerja sama antara polisi dan masyarakat terjalin dengan baik. Menurutnya, penghargaan tersebut tak hanya diberikan kepada anggota kepolisian semata, melainkan juga diberikan kepada masyarakat Tembeling Tanjung, yang terlibat dalam pencarian keempat tahanan tersebut.

”Semua pihak yang terlibat dalam penangkapan tahanan yang kabur kemarin, kita berikan penghargaan, khusus warga kita juga berikan tali asih, bantuan sebagai ucapan terima kasih kita,” ungkapnya.

Kapolsek Teluk Bintan, Iptu Ngatno mengucapkan terima kasih atas penghargaan itu.

”Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Tanjungpinang dan semua warga Teluk Bintan, yang selalu membantu tugas kepolisian. Terutama untuk kelancaran peran Babinkamtibmas di wilayah kami,” kata Ngatno singkat. (cr27/fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here