Warga dan Satgas TMMD Nonton Bareng di Kantor Desa

0
181
Warga Desa Pengudang, Teluk Sebong Bintan nonton bareng Satgas TMMD di Kantor Desa setempat, Sabtu (3/11/2018).

BINTAN – Pengerjaan jalan raya sepajang 4,050 KM yang dibangun warga dan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-103 sudah selesai. Namun, kedekatan warga desa Pengudang Kecamatan Telok Sebong, Bintan dengan Satgas TMMD makin akrab saja.
Mada Minggu, (4/11/2018) malam, warga dan satgas TMMD ngumpul di halaman kantor Desa Pengudang menyaksikan layar Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kodim 0315/Bintan bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri.

Warga Desa Pengudang baik yang tua hingga yang muda, tampak memadati halaman kantor desa. Film yang ditayangkan juga film kekinian yang berjudul Perjuangan Morotai dan Laskar Mimpi.

Menurut Dandim 0315/Bintan Letkol Inf I Gusti Bagus Putu Wijangsa melalui Dansatgas SSK TMMD Ke-103 Lettu Inf M. Yusuf, paa siang harinya Satgas dan TMMD bersama warga tetap menyisir daerah pembangunan jalan dan merapikan pengerjaan yang tersisa. “Karena siang harinya kerja, namun tidak mengurangi waktu kebersamaan anggota Satgas SSK bersama Warga Desa Pengudang di malam hari,” kata Yusuf.

Kebersamaan itu, jelas Yusuf, karena Satgas TMMD ingin menunjukkan bahwa TNI akan selalu bersama rakyat.

Pada acara nonton bareng itu, Satgas TMMD bersama Dinas Kebudayaan Provinsi Kepri menyediakan layar infokus di kantor Desa Pengudang. “Ini sudah menjadi program TMMD karenaq selain aa pembangunan fisik, juga ada 10 kegiatan pembanguna nonfisik. Salah satunya menghibur masyarakat melalui acara nonton bareng layar tancap,” sebutnya. (jek)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here