Warga Gelandang Pelaku Cabul ke Mapolsek Daik

0
934
PELAKU pencabulan WH (kanan) saat diamankan di kantor Polsek Daik.F-ISTIMEWA

LINGGA – Warga Kerandin, Kecamatan Lingga Timur amankan WH, oknum sales obat anti nyamuk karena diduga telah melakukan pelecehan terhadap anak di bawah umur.

Pelaku melakukan aksi bejat itu, terhadap korban yakni Bunga (11) yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Setelah diamankan, pelaku kemudian diserahkan ke Polsek Daik, Minggu (4/1).

Berdasarkan pengakuan orangtua Bunga sebagai pelapor, kejadian terjadi di kediamannya di salah satu desa di Kecamatan Lingga Timur.

”Kami sudah amankan tersangka. Saat ini sedang memeriksa saksi yang ada,” Iptu Sugianto, Kapolsek Daik, Senin (5/1).

Baca Juga :  Berdayakan Potensi Unggulan Desa

Sugianto menyebutkan, kronologi kejadian berawal ketika WH menawarkan barang dagangan yang dijualnya ke rumah korban. Saat itu, ibu korban sedang berada di belakang rumah.

Mengetahui anaknya sendirian, tersangka lalu mencium pipi korban dan tangan pelaku merogoh kemaluan dan payudaya. Terkejut atas perlakuannya itu, korban pun histeris dan berlari menemui ibunya menceritakan apa yang terjadi terhadapnya.

”Ibu korban lalu menceriatakan kepada paman korban, apa yang telah terjadi. Kemudian paman korban mendatangi rumah untuk mencari WH yang sudah pergi,” ucapnya.

Baca Juga :  Sekda Minta Majukan Kualitas Pendidikan

Paman korban lalu mengajak warga untuk mencari pria yang menjual obat anti nyamuk itu. Tidak lama WH pun ditemui, saat menggunakan sepeda motor.

Warga langsung menggelandangnya ke Polsek Daik setelah diamankan di Kantor Kepala Desa setempat. Atas kejadian tersebut, korban yang masih kelas V (Lima) SD itu mengalami trauma. WH pun harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah dibawa warga Bukit Langkap ke Polsek Daik untuk di proses. (tir)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here