Warga Inginkan Apri Sujadi Tetap di Bintan

0
311
SEORANG guru senior memberikan saran tentang pembangunan bidang pendidikan kepada Bupati Bintan Apri Sujadi.

BINTAN – Partai Demokrat Bintan telah menegaskan, Apri Sujadi bakal berpasangan dengan Roby Kurniawan, untuk maju di Pilkada 2020 Bintan mendatang. Namun, rumor Apri Sujadi bakal maju di Pilgub Kepri, tetap masih jadi pembahasan warga Bintan sendiri.

Soalnya, Apri Sujadi dilirik oleh beberapa figur lain, untuk menjadi pasangan di Pilkada 2020 Kepri. Selain Soerya Respationo, nama Apri Sujadi juga diinginkan sebagai bakal calon Wakil Gubernur Kepri, untuk berpasangan dengan H Ismeth Abdullah.

Bahkan, Apri disarankan untuk berpasangan dengan Muhammad Rudi, sebagai wagub. Menyikapi hal ini, tak jarang, Bupati Bintan H Apri Sujadi meminta pendapat maupun saran dari tokoh agama dan tokoh masyarakat Bintan, untuk menghadapi Pilkada 2020 ini.

Baca Juga :  WNA Malaysia Diamankan di Lokalisasi

”Kami juga mengikuti perkembangan politik, untuk menghadapi Pilkada 2020 ini. Tapi kami menginginkan, Pak Apri tetap maju di Pilkada Bintan. Aspirasi ini sudah kami sampaikan langsung kepada Pak Apri, agar beliau maju di Pilkada Bintan saja,” kata Rasino, tokoh masyarakat Bintan.

”Tak usah lah Pak Apri maju di Pilkada Kepri,” sambungnya.

Bagi masyarakat Bintan, selama satu periode kepemimpinan Apri Sujadi sebagai Bupati Bintan, banyak program yang direalisasikannya. Terutama yang menyangkut pembangunan fasilitas umum, pendidikan dan kesehatan yang berkaitan langsung dengan pelayanan masyarakat.

Baca Juga :  Seienam Lombakan Tilawah Kelompok Lansia

”Contohnya, penyediaan peralatan pendidikan gratis, kesehatan gratis sampai dengan pembangunan jembatan dan jalan di pelosok kampung. Belum ada kepala daerah yang berbuat seperti ini di Kepri, selain Pak Apri,” ucapnya.

”Kami menunggu program yang lebih mantap lagi dari Pak Apri, untuk periode lima tahun ke depan,” demikian disampaikan Rasino, kemarin. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here