Warga Kota Baru Cegah Covid-19 Masuk Lagoi

0
177
WARGA dan pemuda Kelurahan Kota Baru menyemprotkan disinfektan di wilayah, Sabtu lalu

TELUKSEBONG – Puluhan warga dan pemuda Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Teluk Sebong melakukan penyemprotan cairan disinfektan, di wilayah kelurahan tersebut. Terutama di fasilitas umum yang merupakan jalur masuk ke pintu kawasan wisata Lagoi.

Sebanyak 40-an orang tersebut juga menganggap kondisi Bintan kini sudah mengkhawatirkan, karena diapit zona merah Tanjungpinang dan Batam yang kini sudah semakin banyak jumlah kasus Covid-19.

Suhardi, Anggota DPRD Bintan yang merupakan warga Teluk Sebong sengaja menggerakan masyarakat untuk melakukan pencegahan Covid-19 di wilayahnya. Menurutnya, dengan bersama dan gotong royong, maka akan membuat pencegahan makin maksimal.

Baca Juga :  Toapaya Selatan dan Teluksasah Jadi Desa Studi Banding

”Kami ingin wilayah kami aman dan senantiasa mencegah virus in. Karena pastinya harus terus menerus dicegah, bukan sekali saja dilakukan,” kata politikus NasDem Bintan ini.

Ia mengatakan, saat ini masyarakat harus melakukan apa pun pencegahan yang dapat dilakukan. Dengan bahu membahu maka virus mematikan ini dapat diputus mata rantainya.

”Apalagi Teluk Sebong wilayah pariwisata, Kelurahan Kota Baru merupakan pintu gerbang menuju Lagoi. Kelurahan ini harus nol Covid-19, dan harus dijaga jangan sampai masuk ke Lagoi,” tambahnya.

Baca Juga :  Banyantree Santuni 112 Anak Yatim

Sebelumnya, manajemen PT BRC Lagoi membagikan masker secara simbolis kepada seluruh karyawan, dan keluarga karyawan PT BRC, serta sejumlah perusahaan sebagai upaya mencegah Covid-19. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here