Warga Minta Lampu PJU Lintas Barat Diperbaiki

0
123

BINTAN – Selain perbaikan oprit dan badan jalan di jembatan Kangboi Lintas Barat, warga juga meminta agar dilakukan Penerangan Jalan Umum (PJU) di beberapa jembatan lainnya diperbaiki. Karena setelah lebih dari 6 tahun jalan Lintas Barat dimanfaatkan, kondisi seluruh jembatan gelap gulita.

Sebagian lampu PJU yang ada rusak, dan sebagian lagi ada yang dicuri peralatannya. Bujang, warga Kecamatan Teluk Bintan menyambut baik perbaikan jalan raya Lintas Barat. Namun perbaikan menyeluruh perlu dilakukan, agar kondisi jalan semakin aman dan nyaman.

Baca Juga :  Kantor Samsat Ingin Dipindahkan ke Bintan Buyu

”Kami dari Penaga kalau nak ke Tembeling tu, jembatan gelap aja. Kadang malam kan ada orang duduk-duduk di jembatan kami pun ngeri,” sebutnya, Selasa (9/6).

Ia menyebutkan, kondisi tersebut membuat situasi menjadi rawan bila ada orang yang akan berbuat jahat.

Hal senada juga disampikan Umar warga lainnya. Menurutnya, pemerintah berwenang memang sudah harus bekerja sama dengan PLN. Ini karena lampu PJU solar cell yang dipasang kerap dicuri aki atau baterainya.

”Kadang kami ni, geram juga sama yang suka curiaki lampu di jembatan. Karena dah lama gelapgelapan. Ini dibangun, fasilitas jalan malah dicuri. Bagus diganti listrik PLN saja, kalau nak ambil lampu biar kena setrum orang tu,” ucapnya.

Baca Juga :  Turun, Nelayan Keluhkan Harga Ketam

Ia juga mengatakan, untuk setiap pembangunan di wilayahnya atau fasilitas umum, pihaknya sangat mendukung. Namun menurutnya, masyarakat juga pro aktif mengawasi.

”Pembangunan pasti baik, harus kita dukung. Tapi harus bersama kita awasi, biar tak nyeleweng,” imbuhnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here