Warga Minta Taman Segera Difungsikan

0
242
WARGA minta Taman Revolusi Mental di Terminal Sungai Carang, kawasan Bintan Centre ini segera difungsikan. f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Warga meminta agar Taman Revolusi Mental (TRM) di kawasan terminal Sungai Carang, Bintan Centre (Bincen), Tanjungpinang segera difungsikan. Agar taman yang dibangun pemerintah tidak terkesan menghamburkan anggaran.

Susanto seorang warga Km 12 Tanjungpinang merasa khawatirkan, taman yang belum difungsikan tersebut akan rusak. ”Sayang kan jika rusak sebelum difungsikan,” kata Susanto kepada Tanjungpinang Pos, Rabu (21/3) kemarin.

Taman tersebut saat ini dipenuhi sampah serta rumput liar dan merusak pemandangan. Sampai saat ini, pria tersebut tidak tahu fungsi taman yang telah dibangun oleh pemerintah itu. ”Tak tahu, entah untuk layar tancap atau apa ya, saya tidak tahu,” terang dia.

Anton warga Kampungbaru yang melihat taman tidak terawat itu, juga tidak tahu fungsinya. Sebelum difungsikan, Anton menyarankan, agar pemerintah melakukan sosalisasi fungsi taman tersebut.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman Kebersihan dan Pertamanan (Disperkim) Kota Tanjungpinang, Amrialis saat dikonfirmasi, menyatakan sedang rapat. ”Nanti, saya hubungi ya,” ujar Amrialis. Namun, ia belum memberikan keterangan resmi. (dri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here