Warga Sedih, Ona Satra Tereliminasi dari LIDA

0
571
PENDUKUNG Ona Satra yang turut menonton serta memberikan dukungan langsung di studio Televisi Indosiar pada Selasa (231) malam. F-ISTIMEWA

ANAMBAS – Ona Satra perwakilan dari Kepulauan Riau (Kepri) di ajang Liga Dangdut (LIDA), asal Kabupaten Anambas tereliminasi pada babak pertama yang berlangsung di Stasiun Televisi Indosiar, Selasa (23/1) malam.

Tidak hanya Ona, namun perwakilan asal Kota Batam yakni Asya juga bernasib sama. Ona Satra hanya mendapatkan poling SMS terakhir sekitar 13 persen, sedangkan Asya hanya mendapatkan 8 persen.

Namun, perwakilan dari Kepri lainnya yakni Mira, Oji dan Yuli terus berjuang saat itu. Setelah melalui rangkaian yang cukup seru, sang juara yang mewakili Kepri di LIDA nantinya yang akan membawa nama Kepri bagi Indonesia.

”Ona tereliminasi, warga Anambas sedih. Namun, kita harus berbangga hati dengan adik kita Ona yang sudah berupaya cukup keras dan Ona hanya kalah SMS saja,” ungkap Syamsul, pendukung Ona Satra yang turut menyaksikan di Studio Indosiar, Rabu (24/1).

Menurutnya, Ona memiliki talenta suara yang tidak kalah dengan peserta lainnya. Namun, dari itu dewan juri dan pemirsa di rumah lebih memilih peserta lain dalam memberikan dukungannya. Ia mengatakan, sebagai masyarakat Anambas dirinya tentulah pasti tetap mendukung Ona Satra dalam LIDA malam itu. Syamsul menambahkan, Ona merupakan wakil Anambas yang tinggal di wilayah perbatasan utara lulus nominasi perwakilan Kepri di kancah Nasional.

”Meskipun perwakilan Anambas kalah. Namun, kami tetap bangga dan puas hati dengan hasil yang diperoleh. Ke depannya, diharapkan akan ada banyak Ona lainnya ikut bertanding di ajang dangdut di televisi nasional,” harap Syamsul.

Sedangkan Wakil Ketua II DPRD Anambas Amat Yani yang ikut memberikan semangat di acara malam itu mengatakan, ia cukup bangga dengan perwakilan Anambas yakni Ona. Amat Yani menyebutkan, Ona juga telah berupaya semaksimal mungkin. Saat ini, ia mengajak kepada masyarakat Anambas yang telah mendukungnya tidak patah hati. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here