Warga Selayar Nikmati Listrik 24 Jam

0
426
MANAJER PLN Rayon Dabo Singkep beserta camat Selayar saat menggunting pita tanda dimulainya operasional PLN 24 jam di daerah tersebut.F-TENGKU/tanjungpinang pos

Mimpi warga Kecamatan Selayar untuk menikmati listrik 24 jam akhirnya tercapai.

LINGGA – Mulai Kamis (17/5) PLN Rayon Dabo Singkep meresmikan dan mengaktifkan listrik 24 jam dari 14 jam yang selama ini dilakukan.

Manager Rayon Dabo Singkep Zul Efendi, saat peresmian listrik 24 jam di Kecamatan Selayar mengatakan, masyarakat yang mengunakan layanan litrik dari PLN agar memperhatikan instalaai listriknya. Pemasangan instalasi listrik baik di rumah, atau di kantor harus sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Hal ini dilakukan untuk menghindari risiko kebakaran, akibat korsleting dari pemasangan instalasi yang salah. ”Maayarakat harus kembali memersiksa instlasi listriknya. Jika memang sudah tidak layak diharapkan dapat mengantinya,” kata Zul Efendi.

Baca Juga :  Dukung Pertanian, STPP Kirim Mahasiswa

PLN Rayon Dabo Singkep juga telah menetapkan salah seorang pegawainya, untuk menjadi penanghungjawab dan koordinator lapangan di Kecamatan Selayar. ”Kita juga telah menempatkan salah seorang pegawai menjadi koordinator. Bila ada warga yang membutuhkan bantuan kelistrikan PLN bisa lqngsung berkoordinasi,” ucapnya.

Sementara itu Camat selayar Dedy Sufartono memberikan apresiasi kepada PLN yang telah mewujudkan keinginan masyarakat akan listrik 24 jam. Ia berpesan keepada masyarakat Selayar, agar diharapkan untuk melakukan penghematan listrik.

”Apresiasi kami berikan kepada PLN yang telah mewujudkan keinginan menikmati listrik 24 jam di Selayar. Dengan nyalanya listik 24 jam di Selayar secara langsung, akan berdampak pada peningkatan ekonomi masyarakat,” imbuhnya. (TENGKU IRWANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here