Warga Tanjungunggat Dapat Sembako

0
317
SEMBAKO: Wali Kota Tanjungpinang H Lis Dramnasyah bagikan sembako ke warga Tanjungunggat. f-HUMAS PEMKO TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang H Lis Darmansyah bersama pengusaha Tanjungpinang, Bandi membagikan sembako kepada warga Tanjungunggat, Sabtu (9/6) kemarin. Paket sembako yang telah disediakan panitia sebanyak 1.150 paket untuk dibagikan kepada warga setempat.

Agar pembagian tertib, sehari sebelumnya melalui perangkat Lurah Tanjungunggat telah membagikan kupon kepada ketua RT dan RW agar di bagikan kepada masyarakat yang dianggap layak menerima.
Isi paket sembako yang dibagikan diantaranya 2 kilogram beras, 1 kilogram gula 1, minyak goreng 1 liter, susu kental manis 3 kaleng, dan 10 kota teh Perindjak.

Lis dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Bandi yang sudah bersedia membantu dan berbagi rezeki kepada masyarakat dan dalam penyalurannya bekerjasama dengan Pemerintah Tanjungpinang.

Lis juga mengakui jika ekonomi sekarang memang cukup sulit, dikarenakan pemerintah pusat megalami devisit keuangan yang juga berdampak ke daerah dan masyarakat. Meski demikian Lis berpesan, tidak boleh mengeluh, melainkan harus tetap berusaha keluar dari kesulitan ekonomi sekarang.

”Semua masyarakat harus dapat dalam pembagian sembako ini, tidak boleh ada warga yang tidak kebagian. Agar semua masyarakat dapat bersukacita melaksanakan bulan Ramadan dan menyabut Idul Fitri,” ujarnya.

Lis juga mengucapakan selamat menjalankan ibadah puasa kepada warga tanjungunggat. Serta Lis berjanji akan meminta bantuan kepada Bandi membagikan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Hal ini, tentu bukan kali pertama, tahun-tahun sebelumnya, saat musim kemarau juga dibantu.

”Saya sudah berkoordinasi dengan Pak Bandi untuk dapat mendistribusikan air bersih bila dibutuhkan warga,” paparnya. Terlihat Lis bersama Bandi dan panitia membagikan paket sembako kepada masyarakat tanjungunggat yang sudah berkumpul dengan tertib di Kantor Lurah Tanjungunggat. (dlp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here