WARS Bintan Lelang Jersey untuk Kemanusiaan

0
272
ANGGOTA komunitas pecinta motor trail WARS Bintan berkumpul dan diskusi untuk melaksanakan kegiatan amal.f-airin/tanjungpinang pos

KIJANG – Komunitas motor trail We Are Ride Supermoto (WARS) Bintan akan melakukan aksi bakti sosial, dalam waktu dekat ini. Namun sebelum melaksanakan kegiatan amal, WARS Bintan akan melelang atau menjual jersey dan sejumlah merchandise lainnya.

Isratul Kurniawan mewakili WARS Bintan menjelaskan, komunitas pecinta motor trail ini, selalu melaksanakan kegiatan sosial akhir tahun, bagian agenda rutin. Akhir tahun 2019 ini, komunitas motor trail yang beranggotakan 26 orang, akan melakukan bakti sosial. Yaitu menyalurkan dana hasil penjualan merchandise berupa 45 jersey. Hasil penjualan jersey ini disumbangkan kepada warga yang tergolong fakir miskin dan pantia suhan yang ada di Bintan.

Baca Juga :  PUPR Belum Rencanakan Perbaikan Jalan

”Selain jersey, biasanya merchandise yang kami jual itu berupa hoodie, dan T-shirt. Dalam waktu dekat ini, akan kami lelang. Hasilnya, kita sumbangkan ke warga fakir miskin dan panti asuhan. Siapa pun yang ingin menyumbang bantuan, kami terima,” kata Isratul Kurniawan, Senin (2/12) malam lalu.

Selain melaksanakan aksi sosial, anggota WARS Bintan juga sering melakukan touring ke berbagai tempat, minimal sebulan sekali. Touring ini sekalius mempromosikan destinasi wisata yang ada di Bintan.

Isratul menambahkan, komunitas ini dibentuk setahun silam, tepatnya 9 September 2018 lalu. Komunitas sepeda motor trail ini memfokuskan di bidang sosial budaya. Harapannya, masyarakat bisa memandang positif pada komunitas di tanah Melayu ini.

Baca Juga :  Siang Beribadah, Sorenya Pelajar Buka Bazar

”Mudah-mudahan, komunitas kami ini bisa memberikan inspirasi serta aura positif untuk komunitas-komunitas lain, dan masyarakat sekitar,” harapnya. (airin)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here