Waspada, Lintas Barat Kembali Tak Aman

0
1063
SUNYI: Jalan Lintas Barat yang mulai meresahkan para penggunanya di saat malam hari terlihat sunyi, kemarin. F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

BINTAN – Warga Bintan dan pengendara yang melintas di Jalan Lintas Barat sebaiknya lebih waspada, saat berkendara pada malam hari. Pasalnya, aksi kejahatan dengan modus melempar kaca mobil di jalan Lintas Barat kembali terjadi.

Ricky, seorang warga mengalami kejadian tersebut, Minggu (11/6) dini hari sekitar pukul 01.40. Ia kaget ketika mengemudi mobil seorang diri, dari Tanjunguban menuju Tanjungpinang. Saat itu ada orang yang melempar batu ke arah kaca depan bagian kanan mobil, atau tepat di depan setir.

Baca Juga :  Bupati Upayakan Tambahan Kuota Solar Nelayan

”Ya, ada yang lempar batu bang, kaca depan retak. Karena kondisi malam dan sepi, saya langsung tancap gas untuk menghindari aksi kejahatan,” katanya, Senin (12/6) kemarin. Kejadian tersebut, katanya, terjadi beberapa meter sebelum Simpang Ceruk Ijuk, atau sebelum lokasi laka lantas bus sekolah terbalik, belum lama ini.

Dengan kejadian itu, Ricky memposting cerita dan foto kejadian di Lintas Barat itu. Tak ayal, langsung mendapatkan respon dari netizen. Sebanyak 177 komentar menanggapi kejadian tersebut dan menceritakan pengalaman yang sama. Sebagain netizen mengatakan pelemparan batu tersebut merupakan modus aksi begal. Terpisah, Iwan seorang warga Tanjungpinang juga menceritakan hal yang sama. Ia menjelaskan, rekannya beberapa waktu lalu juga pernah mengalami hal yang sama. Hanya saja modusnya dengan melintangkan sepeda motor di tengah jalan.

Baca Juga :  Wisman Jepang Happy Ikut KasmaRun

”Kawan saya sebelum puasa pernah juga hampir dicegat di salah satu jembatan penghubung jalan Lintas Barat. Karena beliau tahu itu aksi kejahatan, maka ditabrak saja dan langsung tancap gas. Kejadian itu sama juga sekitar pukul 01.00 lewat,” terangnya. Ia berharap, menjelang lebaran polisi dan Satpol PP melakukan patroli. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here