Waspadai Penyelundupan Narkotika di Pelabuhan Sribayintan

0
77
KAPOLSEK Bintan Timur AKP Ulil Rahim bersama pimpinan dan perwakilan instan terkait lainnya, saat silaturahmi di Kantor KSOP Kijang.

KIJANG – Polsek Bintan Timur bersama KSOP dan instansi terkait, semakin mewaspadai penyelundupan narkotika di pelabuhan Sribayintan Kijang. Antisipasi peredaran narkoba ini dibahas dalam silaturahmi coffee morning Kapolsek Bintan Timur, di Kantor Kesyahbandaran
dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas III Kijang, bersama instansi terkait, Selasa (7/7) lalu.

Selain Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim, turut hadir Kepala KSOP Aan Anwar, Kadishub Bintan M Insan Amin, Kepala Imigrasi, perwakilan Dishub Kepri, GM Pelindo Tanjungpinang
dan instansi terkait lainnya.

Baca Juga :  1.000 Peserta Ikut Family Run Mandiri Bintan Marathon

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim menyampaikan, tujuan silaturahmi ini guna peningkatan sinergitas antarinstansi dan stakeholder di pelabuhan Sribayintan Kijang. Kemudian, dalam pertemuan ini dibahas mengenai kebijakan pelaksanaan protokol kesehatan semasa pandemi Covid-19, dan menuju penerapan kebijakan tatanan kehidupan normal baru (new normal) di Kabupaten Bintan. Khususnya di kawasan pelabuhan Sribayintan Kijang.

”Intinya, menjalin kerja sama yang baik terkait pengawasan keluar masuknya penumpang maupun barang melalui pelabuhan Sribayintan Kijang. Dalam hal ini, kita mewaspadai dan antisipasi terkait adanya penyelundupan maupun akses keluar masuknya narkotika dan zat adiktif lainnya,” sebut Ulil Rahim. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here