Waswas, Mancing Mania Pilih Poyotomo

0
540
SEORANG mancing mania berusaha menangkap ikan besar hasil pancingannya, di kolam agrowisata Poyotomo, Teluk Bintan, baru-baru ini. f-yendi/tanjungpinang pos

BINTAN – Sebagian besar warga masih waswas untuk berlibur ke pantai Trikora, saat liburan panjang menyambut Natal 2018 lalu. Para mancing mania justru memilih objek wisata Poyotomo di Desa Bekapur, Teluk Bintan.

Rizki, seorang pengunjung objek agrowisata Poyomo mengatakan, saat ini cuaca di laut masih buruk. Terlebih lagi ketika terjadi tsunami di Banten, warga waswas atau tidak berani berwisata, atau pergi memancing di perairan Trikora sampai Berakit.

”Kami pilih Poyotomo saja. Di sini bisa mancing untuk melepaskan hobi, sambil menikmati wisata pertaniannya. Selain kolam besar, kan ada juga aneka jenis tanaman hias,” ujar Rizki, saat menghabiskan liburan di Poyotomo, Teluk Bintan, Selasa lalu.

”Di Poyotomo juga bisa camping,” sambungnya.

Selain menyediakan tempat taman agrowisata dan lokasi camping, pengelola agrowisata Poyotomo juga menggelar lomba mancing. Peserta yang mendaftar cukup banyak.

”Peserta yang mendapatkan ikan paling besar dan berat, dia lah pemenangnya. Di kolam kami ini, banyak jenis ikan. Ukurannya bisa di atas 8 kilogram per ekornya,” kata seorang karyawan Poyotomo. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here