Wilia Octadina Jabat Ketua Asperindo Kepri

0
80
WILIA Octadina menerima pataka Asperindo, pada saat pelantikan, di CK Hotel Tanjungpinang, Sabtu lalu.

TANJUNGPINANG – Wilia Octadina terpilih menjabat sebagai Ketua Asosiasi Jasa Pengiriman Ekspress Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) Provinsi Kepri, masa priode 2019 -2023. Ia terpilih melalui Muswil III Asperindo Kepri di CK Hotel Tanjungpinang, Sabtu (19/10).

Musyawarah Wilayah III Asperindo Kepri ini di hadiri 11 perusahaan jasa pengiriman. Antara lain JNE Express, PCP Express, Netra Service, Pandu logistik, NCS, TIKI, Elteha, RE Rosita Ekspress, Lion parcel, KGP Logistik, dan Bintan Kargo.

Budi Paryanto Wakil Ketua DPW Pusat Asperindo menyampaikan, dengan dilantiknya Ketua Pengurus Asperindo Kepri yang baru ini, diharapkan mampu mengemban amanah dalam organisasi, memberikan perubahan yang baru, kebaikan dan kemanfaatan yang lebih kepada anggota. Termasuk kepada industri, dan pemerintah yang berkepentingan banyak.

”Agar industri kita semakin berkembang pesat dan dapat memberikan kontribusi di dunia industri,” ujarnya.

Industri logistik di Indonesia, lanjutnya, saat ini semakin tumbuh dan berkembang besar. Baik bisnis transportasi, pergudangan, jasa kurir yang menangani pre meil maupun las meil dan juga e-commerce. Budi berharap agar pelaku usaha dalam bidang logistik selalu kompak, memberikan masukan yang positif dalam pertumbuhan industrinya sendiri.

”Kita juga bisa melakukan kemitraan beberapa instansi terkait. Kemudian bisa melakukan pembinaan potensi pasar kita sendiri, seperti UMKM yang memang sebagian besar itu berjualan melalui online. Nah, jualan online itu sangat tergantung dari kemampuan jasa kurir kayak kami, untuk mengirimkan barangnya,” tambahnya.

Ketua Asperindo Kepri Wilia Octadina mengajak, agar semua maju bersama Asperindo, lebih membangun dan lebih berkembang lagi. Seperti misinya, bisa meningkatkan perekonomian di Kepri ini. Sekaligus mengembangkan anggota di Kepri, serta membentuk DPD, dan Asperindo lebih dikenal lagi hingga ke wilayah kabupaten/kota.

”Saya juga akan melanjutkan program-program kerja yang tertunda, serta memperluas jaringan, agar kita maju bersama,” ujar Wilia Octadina yang juga sebagai Kepala Cabang JNE Tanjungpinang ini. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here