Wisman Jepang Happy Ikut KasmaRun

0
517
Wisman asal Jepang saat digaris finish iven KasmaRun 2018 di Lagoi Bay, Senin (31/12).F-Jendaras/tanjungpinang pos

LAGOI – Pasangan wisatawan mancanegara (wisman) asal Jepang, Kaoru Nakayama dan Yukiko Nakayama terlihat bahagia tiba di garis akhir KasmaRun 2018. Kegiatan ini dilaksanakan BRC di Lagoi Bay, Senin (31/12) sore.

Pasangan suami-istri paruh baya ini tak terlihat lelah meski melintasi rute sepanjang 5 kilometer di kawasan Danau Lagoi Bay dengan tema penuh cinta tersebut.

Pantauan Tanjungpinang Pos, di garis finish, pasangan ini sangat bahagia apalagi saat panitia menyematkan medali. Tak lupa ia juga menunjukkan paspor tanda pasangan KasmaRun.

Baca Juga :  Magrib Mengaji, Bripka Teddy Gunakan Video Conference

Kaoru Nakayama yang sudah berusia 59 tahun itu mengaku senang dan bahagia berbaur bersama peserta KasmaRun. Ia pun merasa seperti muda kembali.

“Sangat bagus, pemandangannya bagus dan ramai,” katanya kepada Tanjungpinang Pos.

Sementara itu, Abdul Wahab, General Group Manager (GGM) PT Bintan Resort Cakrawala (BRC) mengatakan, penyelenggara KasmaRun bukan sekedar kegiatan wisata semata, namun merupakan rekreasi olahraga.

“Semua penuh warna dan penuh ceria. Ada 1.000 peserta yang ikut, mulai usia muda sampai yang sudah berkeluarga. Bagi yang jomblo juga berkesempatan untuk mencari pasangan pada acara ini,” sebutnya.

Baca Juga :  Kapal Roro Rute Bintan-Tambelan Belum Beroperasi hingga Lebaran

Kepala Dinas Pariwisata Bintan, Luki Zaiman Prawira mengatakan, pihaknya terus menggenjot kunjungan wisatawan ke Lagoi. Salah satu upayanya melaksanakan KasmaRun. Bahkan pada iven kali ini ada beberapa peserta wisman yang ikut.

“Ada dari Jepang, Australia dan Singapura. Mayoritasnya dari Lokal seperti Bintan, Tanjungpinang dan Batam, bahkan ada dari luar daerah,” ucapnya usai membuka acara pada Senin (31/12). (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here