Wolve dan Boca Jr Juara

0
1169
Ketua Pengkot Perbasi Tanjungpinang, M Hedari saat menyerahkan hadiah ke perwakilan tim Wolve, Sabtu (24/3).f-istimewa

TANJUNGPINANG – Tim basket Wolve lolos sebagai juara devisi I Liga basket Tanjungpinang 2018. Sementara, Boca Junior juara 1 untuk devisi II. Liga Basket Tanjungpinang 2018 ini digelar sejak 23 Januari hingga 24 April lalu di Lapangan Basket Teladan, Tanjungpinang Kota.

Wolve yang berkompetisi di divisi I selama pertandingan tercatat belum pernah kalah dan perolehan nilainya mencapai 14. Disusul oleh tim basket Ultramen sebagai runner up dengan memperoleh pont 12.

Sedangkan, di divisi II Boca Jr yang lolos sebagai juara, tak terkalahkan selama liga Basket berlangsung dengan total nilai 12. Disusul oleh Mustang yang berada sebagai runner up dengan nilai 10.

Baca Juga :  Bawaslu Tangani Tiga Perkara Money Politik

Menurut Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Tanjungpinang, M Hedari, untuk tahun ini, Boca Jr dan Mustang promosi ke divisi I menggantikan posisi tim basket Avengers dan tim Solis yang terdegradasi ke devisi II.

”Total peserta ada 14 tim yang tiap-tiap divisi ada 7 tim. Masing-masing tim sudah berupaya maksinal untuk mengangkat nama timnya. Kita sangat mengapresiasi masing-masing tim yang sudah mengikuti rangkaian Liga Basket ini,” ucap Hedari usai penyerahan hadiah kepaa juara, pada Sabtu (24/3) malam. (jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here