Wow! Kepri Gelar Kejuaraan Binaraga Se-Asia

0
81
JASMAN Kabid Olahraga Dispora Kepri membahas persiapan kejuaraan binaraga internasional, dengan Pengurus PB PABBSI, baru-baru ini. f-istimewa

BATAM – Pemprov Kepri melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora), akan menggelar kejuaraan binaraga internasional, bekerja sama dengan Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI). Kejuaraan ini bakal dihadiri binaragawan dari 32 negara. Wow!

Untuk persiapan awal, Pengurus Besar (PB) Persatuan Angkat Berat, Binaraga, Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABBSI), sudah melakukan peninjauan dan mengecek tempat kejuaraan binaraga se-Asia ini, kemarin.

Kabid Olahraga Dispora Kepri Jasman menyampaikan, pihaknya sudah mengadakan pertemuan dengan PB PABBSI, untuk persiapan kejuaraan binaraga tingkat Asia ini.

”Kejuaraan binaraga internasional ini, akan dilaksanakan dari tanggal 27 September sampai dengan 2 Oktober 2019 mendatang. Tempatnya di Hotel Pasifik Palace, Jodoh, Batam, Provinsi Kepri,” kata Jasman, saat memberikan keterangan kepada Tanjungpinang Pos, Kamis (8/8).

”Dari PB PABBSI, sudah datang ke Batam, untuk meninjau tempat rencana akan dilaksanakannya kejuaraan binaraga se-Asia ini,” sambungnya.

Rombongan yang meninjau tempat kejuaraan binaraga internasional ini antara lain mewakili PB PABBSI yaitu Irwan Alwi Ketua Bidang Binaraga, Alamsyah Wijaya Kabib weghtlifthing.

Kemudian yang mewakili Federasi Internasional Binaraga yaitu Mr Datuk Paul Chua selaku President Federasi Binaraga Dunia (WBPF) dan Asia, Mr Sugre Superwakoe selaku Sekretaris Jendral Federasi Binaraga Asia, Mr Legegs Asian budybuilding Members, dan Mr Cethan Sekretaris Jendral Federasi Binaraga dari India.

”Dari paparan rombongan ini, peserta akan mengikuti dalam kejuaraan binaraga Asia ini, lebih kurang 32 negara. Rencananya, pelaksanaan pada akhir September sampai dengan Oktober 2019 nanti,” demikian dipaparkan Jasman. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here