Wujudkan Program Spektakuler Ojrockerstar Minta Dukungan Tanjungpinang Pos

0
703
Ramah tamah: Asisten manajer iklan Tanjungpinang Pos Syaiful (dari kiri) dan GM Nur Hakim saat ramah tamah dengan rombongan manajemen Ojrockstar, kemarin.f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Manajemen Ojrockstar Tanjungpinang-Jakarta mengunjungi kantor Tanjungpinang Pos di Komplek Pinlang Mas, Batu IX Tanjungpinang, Rabu (1/11). Kedatangan rombongan yang dikomandoi produser band di Ibu Kota Jakarta, Al Hafez disambut langsung oleh General Manager (GM) Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim, didampingi Asisten Manager Iklan Tanjungpinang Pos, Syaifullah.

Di sela perbincangan, GM Tanjungpinang Pos, M Nur Hakim mengatakan, Tanjungpinang Pos siap mendukung program yang dimiliki Manajemen Ojrockstar Tanjungpinang-Jakarta. Salah satu programnya, mempromosikan destinasi serta keindahan dan potensi yang ada Kota Tanjungpinang khususnya dan Provinsi Kepri umumnya.

”Saya selalu support kegiatan yang bermanfaat seperti yang sudah digelar Manajemen Ojrockstar. Apalagi personil Ojrockstar merupakan pemuda-pemuda yang berasal dari Tanjungpinang,” kata M Nur Hakim dalam bincang-bincang dengan rombongan Manajemen Ojrockstar.

Baca Juga :  Maman Terima Bantuan dari Pemko

Rombongan Manajemen Ojrockstar ke Tanjungpinang Pos hanya untuk silaturahmi. Karena Nur Hakim adalah sahabat Produser dari Manajemen Ojrockstar, Al Hafez alias Oyong sejak kecil. ”Dulu Pak Hakim itu kawan saya main dari kecil. Jadi saya minta dukungan dari beliau selaku Pimpinan Tanjungpinang Pos,” kata Oyong.

Oyong menyampaikan beberapa konsepnya yang disampaikan ke Nur Hakim. Yaitu mulai dari konsep wonderfull balik kampung, pesta rakyat bentan, konser sang legenda dan masih banyak lagi konsep yang bisa membangun hingga bisa terkenalnya Provinsi Kepri di mata dunia.

Baca Juga :  Pasien Membeludak, Dokter Tidak Diruangan

”Kami ingin memperkenalkan destinasi indah yang dimiliki Provinsi Kepri ini ke dunia. Alhamdulillah, salah satu bukti saya diundang oleh Pak Wali Kota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah dan Pemko Tanjungpinang untuk memeriahkan HUT Otonom ke-16,” ucap dia.

Beberapa waktu lalu, tim ini dipercaya membuat konsep acara hiburan rakyat yang digelar di Lapangan Pamedan Ahmad Yani. Hasilnya, ribuan masyarakat Tanjungpinang memadati lapangan tersebut, hanya untuk menyaksikan penampilan Band Cokelat.

”Saya langsung dipeluk Pak Lis. Pak Lis menyaksikan penampilan Band Cokelat sampai habis. Pak Lis bangga karena acara itu bisa menghibur warga Tanjungpinang,” terang dia.

Baca Juga :  PT Angkasa Pura Bagikan Kaki Palsu

Ia berpesan ke pemerintah daerah untuk tak berhenti mempromosikan keunggulan daerah. Menurutnya, ibu Kota Provinsi Kepri ini kaya potensi serta memiliki alam yang keindahan. Selain itu, punya sejarah dan budaya yang mendunia serta hasil lautnya.

”Kalau mau ke Kota Tanjungpinang, buka website Bintan Island. Nanti terlihat Tanjungpinang itu di mana. Tanjungpinang itu berada di Pulau Bintan,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here